Agen Bola Arsene Wenger Seperti Sosok Ayah Bagi Podolski

Agen Bola Arsene Wenger Seperti Sosok Ayah Bagi PodolskiAgen SBObet – Lukas Podolski memang baru memperkuat Arsenal selama semusim. Namun ia menuturkan jika sosok pelatih Arsene Wenger sudah ia anggap seperti ayah sendiri. Ia menilai jika sosok Wenger sangat luar biasa. Hal itu ia tuturkan saat sesi wawancara di Sabtu 13 Juli 2013 kemarin. Saat di Tanya mengenai peluang Arsenal di musim nanti, ia menuturkan jika di Liga Inggris persaingan lebih ketat ketimbang Liga Jerman dan Spanyol.

Pasalnya menurutnya ada enam tim yang kekuatannya cukup berimbang untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris nanti. Namun ia menuturkan jika dirinya dan rekan-rekannya sudah bertekad untuk membawa Arsenal jadi juara setelah delapan musim terakhir mereka puasa gelar. Ia sangat yakin jika timnya bisa meraih itu semua terkait penampilan Arsenal di paruh kedua musim kemarin memang cukup menjanjikan – Agen SBObet.

Arsene Wenger memang terkenal sebagai sosok pelatih yang sangat ramah pada para anak asuhnya. Ia juga di kenal lebih memilih untuk mengembangkan para pemain muda ketimbang mendatangkan pemain yang sudah memang terkenal kehebatannya. Dari segi trofi mungkin Arsenal sudah lama tidak meraihnya. Namun jika bicara sisi financial, mereka bisa di pastikan tidak akan mengalami kesulitan. Pasalnya mereka mampu mengembangkan pemain muda yang awalnya biasa saja, hingga akhirnya menjadi pemain-pemain hebat. Tak elak harga mereka pun melambung saat di lepas ke klub lain.

Saat ditanyai seputar kesiapan dirinya menyambut musim depan, Podolski menjawab dengan penuh keyakinan jika dirinya akan tampil lebih baik dari musim kemarin. Seperti kita ketahui, musim kemarin merupakan musim pertamanya membela klub asal kota London tersebut. Ia juga menuturkan jika tidaklah sulit baginya untuk beradaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris, walaupun ia akui jika dirinya sempat terkendala dengan cedera yang ia alami. Kini dirinya sedang fokus dengan pemulihan cederanya. Ini dimaksudkan agar ia bisa tampil fit musim nanti – Agen SBObet.

Di usianya yang sudah mencapai 27 tahun, sosok Podolski merupakan sosok pemain senior di timnas Jerman. Ia berhasil mencatat 110 caps untuk negaranya tersebut. Bahkan ia telah mampu membukukan 46 gol. Ia pun merasa bangga dengan prestasi yang ia dapatkan bersama Jerman. Saat ditanya mengenai peluang negaranya di Piala Dunia 2014 nanti, Podolski hanya menjawab jika dirinya kini tengah fokus dengan klub.

Tapi mengenai peluang mereka disana nanti, ia mengatakan jika negaranya memang memiliki peluang yang besar untuk meraih gelar juara. Alasannya ialah timnas Jerman saat ini memang diperkuat oleh pemain-pemain muda sekaligus mereka juga dilatih oleh sosok pelatih yang hebat tentunya. Mungkin memang benar apa yang dituturkan oleh Podolski. Sepanjang sejarah sepak bola dunia, Jerman memang terkenal sebagai salah satu tim yang sangat tangguh – Agen SBObet.

Ditulis oleh Main SBObet Online Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mainsbobetonline.com/agen-bola-arsene-wenger-seperti-sosok-ayah-bagi-podolski/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.