Agen Bola Mourinho Yang Gagalkan Lampard Ke MLS

Mourinho yang gagalkan Lampard ke MLSAgen SBObet – Manajer klub Chelsea FC, Jose Mourinho telah mengungkapkan jika ia sudah membantu “The Blues” julukan Chelsea FC dalam mempertahankan pemain andalan mereka, Frank Lampard dengan berhasil meyakinkannya untuk mengurungkan niatan hijrah ke Amerika Serikat di musim kemarin.

Kontrak Frank Lampard sebelumnya di Stamford Bridge akan usai diakhir musim yang lalu. Disisi lain pihak manajemen klub kala itu juga mengulur – ulur pembaruan kontraknya dengan alasan faktor usia, Chelsea yang sebelumnya juga sudah cuci gudang melepaskan pemain mereka yang berusia diatas 30 tahun, masih ragu untuk memperpanjang kontrak seorang Frank Lampard, gelandang tim nasional Inggris yang berusia 35 tahun itu sempat mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea dan klub yang berkompetisi di Major League Soccer Amerika,

LA Galaxy terdepan merayunya untuk meninggalkan Barclays Premier League dan bergabung bersama mereka di kompetisi Major League Soccer menyusul jejak kopatriot Lampard, David Beckham yang telah merasakan bermain untuk La Galaxy, sebelum dirinya memutuskan untuk pensiun dari sepak bola bersama dengan Paris Saint Germain akhir musim yang lalu – Agen SBObet.

Jose Mourinho menjelaskan tidak punya pengaruh apapun pada keputusan Chelsea akhirnya memberi kontrak baru berdurasi setahun kepada Frank Lampard di musim lalu, namun ia mengaku bahwa dirinyalah yang membantu untuk meyakinkan Frank Lampard agar tidak tergoda terhadap tawaran dari La Galaxy.

“Saya telah mengatakan padanya, ‘jika berdasar sepengetahuan saya, janganlah pergi ke Amerika karena kamu bukanlah pemain untuk sepak bola di sana. Kamu adalah pemain yang bersaing di setiap pekan pada level teratas. Kamu adalah pemain yang perlu berada pada kompetisi yang sebenarnya’,” ujar Jose Mourinho menceritakan bujukannya kepada Frank Lampard, seperti yang dilansir dari Sky Sports – Agen SBObet.

Mourinho juga berhasil menakut – nakuti Frank Lampard dengan menyebut jika dirinya memang akan menjadi pemain yang sangat penting di Amerika layaknya seorang David Beckham, tetapi itu takkan bisa dirinya nikmati sepenuhnya.

“‘Jadi opini saya adalah cobalah untuk bertahan di Chelsea. Jika Chelsea tak menginginkanmu lagi, maka cobalah bertahan di Barclays Premier League.’ Namun Lampard  mengatakan bahwa dirinya tak mau untuk membela klub lain di Barclays Premier League selain Chelsea, jadi saya katakan padanya untuk segera menyelesaikan situasi dengan Chelsea dan bertahan disini, namun apapun yang terjadi, saya menyarankan dirinya tidak pergi ke kompetisi sepak bola di Amerika Serikat,” pungkasnya – Agen SBObet.

Kini dengan keresmian Jose Mourinho telah kembali lagi di Chelsea, dirinya akan kembali bekerja sama dengan anak emasnya tersebut. Di periode pertama kepemimpinan Jose Mourinho di Chelsea, Frank Lampard merupakan tokoh sentral didalam strategi seorang Jose Mourinho kala itu, dan tidak menutup kemungkinan, hal tersebut akan terjadi lagi dalam periode kepemimpinan Jose Mourinho yang kedua kalinya saat ini – Agen SBObet.

Ditulis oleh Main SBObet Online Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mainsbobetonline.com/agen-bola-mourinho-yang-gagalkan-lampard-ke-mls/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.