Agen Bola Piala Dunia Aguero Berharap Fit Ketika Lawan Barcelona

Agen Bola Piala Dunia Aguero Berharap Fit Ketika Lawan BarcelonaAgen Bola Piala Dunia Aguero Berharap Fit Ketika Lawan Barcelona – Setelah kembali berlaga dalam pertandingan di laga ulangan Piala FA lalu membuat Sergio Aguero memiliki harapan tinggi. Penyerang internasional Argentina itu mengaku siap untuk menghadapi segala bentuk tekanan di ajang kompetisi Liga Champions pada Februari mendatang, walau belum mencapai puncak performanya.

Ujung tombak berusia 25 tahun itu baru saja kembali dari cedera yang cukup lama, namun mampu menjaringkan satu gol lagi ketika menyingkirkan perlawanan Blackburn Rovers dari babak ketiga Piala FA dan kini harapan besar disandingkannya untuk mengasah performanya hingga mencapai titik 100 persen jelang duel melawan wakil La Liga itu di kompetisi Eropa.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu menegaskan bahwa dirinya kini sudah kembali kepada kondisi kebugaran yang mumpuni dan siap berkonsentrasi untuk menghadapi duel maut melawan Barcelona, setelah absen karena permasalahan pada pahanya.

Pelatih Manuel Pellegrini pun sepertinya tidak ingin mengistirahatkan terlalu lama penyerang yang sedang dalam puncak performanya tersebut walau baru sembuh dari cedera, ia langsung dimasukkan sebagai pemain pengganti dan melengkapi kemenangan 5-0 bagi rekan-rekannya terhadap Blackburn Rovers, meski proses rehabilitasi terus berlangsung setelah gangguan paha itu menyerangnya.

Aguero mengaku sangat senang dan cukup puas bisa kembali menapakkan kaki di atas lapangan, dan memiliki target incarannya pribadi untuk bisa tampil penuh dalam pertemuan pertama di Etihad pada babak 16 besar melawan Barcelona pada 16 Februari.

“Saya sudah tidak sabar lagi untuk kembali bersaing di tingkat atas,” tegas Aguero. “Masa pemulihan ini sungguh luar biasa. Saya sangat senang dengan gol itu dan juga sambutan yang hangat dari rekan-rekan yang lain dalam menyambut saya kembali di atas lapangan dan demikian juga dengan para pendukung.

“Dan tidak lupa saya berterima kasih kepada pihak tim staf medis dan fisio, yang bekerja keras untuk mengembalikan kebugaran dan kondisi saya seperti semula. Mereka melakukan tugasnya dengan sangat baik.

“Saya berlatih untuk pertama kali dengan rekan-rekan yang lain di awal pekan dan demikian juga di pertengahan pekan, saya sempat bermain beberapa menit untuk menunjukkan kemampuan saya lagi dan menemukan sentuhan kembali dalam sebuah permainan sepakbola yang cepat.

“Mungkin dalam rentang waktu selama satu pekan, saya sudah bisa berada pada puncak penampilan. Selebihnya, semakin anda bermain maka semakin baik juga kondisi yang anda alami. Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi di akhir pekan ini dan kemudian mengambil langkah berikutnya secara bertahap.

“Menghadapi tim sekelas Barca saya siap. Karena kami masih memiliki waktu dan pertama-tama kami harus memikirkan bagaimana menghadapi laga selanjutnya di Liga Premier yang sangat penting sekali,  dan kemudian kami tinggal memikirkan Barca.”

Masa absen Aguero ternyata tidak berdampak cukup besar bagi kubu yang berbasis di stadion Etihad tersebut, mengingat duet Edin Dzeko dan Alvaro Negredo cukup baik dalam bekerja sama mencetak gol demi gol.

Namun demikian Sergio Aguero mengaku ingin tampil lebi baik lagi dalam mengangkat performa timnya dan memiliki tujuan lebih banyak lagi.

“Saya pikir kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” tambahnya. “Kami telah berimprovisasi cukup banyak sejak awal musim.

“Karena itu kami harus tetap mempertahankan hal itu. Karena kami bermain sangat baik. Kami membangun sebuah tim yang kokoh dan membutuhkan keseimbangan untuk mencetak gol lebih banyak lagi Agen Bola Piala Dunia.”