Agen Bola Piala Dunia Barcelona Menang Atas Getafe

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Menang Atas GetafeAgen Bola Piala Dunia Barcelona Menang Atas Getafe – Klub asal Catalan Barcelona meraih kemenangan atas Getafe di babak 16 besar Copa del Rey atau Piala Spanyol. Kemenangan itu diraih berkat dua gol yang dicetak Lionel Messi, yang juga memastikan untuk lolos ke perempatfinal atau delapan besar.

Pada pertandingan yang merupakan pertemuan kedua antara Barca dengan Getafe di babak 16 besar Copa del Rey digelar di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (17/1/2014) dinihari. Meski menjalani pertandingan dengan bertandang ke markas lawan, tim asuhan Gerardo Martino tetap tampil dominan dan sukses membawa pulang kemenangan 2-0 atas tuan rumah.

Kedua gol tim tamu diborong pemain asal Argentina yang baru sembuh dari cedera, gol yang dicetak Messi pada menit akhir babak pertama dan pertengahan babak kedua. Kemenangan dua gol tanpa balas yang diraih membuat Barca secara agregat unggul 6-0, setelah pada pertandingan pertama di Camp Nou menang dengan skor besar  4 gol tanpa kebobolan.

Di babak perempatfinal, Barca akan berhadapan dengan Espanyol yang pada pertandingan lain mampu mengalahkan lawan yang dihadapi.

Pada pertandingan ini yang baru berjalan lima menit, Messi sudah punya peluang untuk membuka keunggulan tim. Menerima umpan dari Cristian Tello di sisi sayap, bola tendangan Messi ke arah tiang dekat tidak menemui target.

Beberapa menit kemudian, kali ini Messi yang memberi umpan pada Tello melalui tendangan bebas yang dilakukan. Berdiri bebas di kotak penalti, sepakan Tello juga gagal memberi Barca gol pembuka.

Getafe membalas melalui serangan balik ke pertahanan tim tamu. Pinto harus bersusah payah  untuk menghalau tendangan voli Juan Rodriguez dan berhasil menghalaunya.

Alexis Sanchez yang masuk sebagai pemain pengganti dengan menggantikan Neymar yang cedera pada pertandingan, juga gagal memaksimalkan kesempatan yang ada saat dia gagal menggapai bola ketika berdiri di tiang jauh gawang. Namun sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Barca akhirnya bisa memecah kesulitan dalam mencetak gol.

Pada menit akhir sebelum wasit meniup peluit, Messi membuka keungulan tim. Umpan pendek Tello dari sisi sayap, berhasil dibelokkan ke dalam gawang untuk mengubah kedudukan jadi 1-0 untuk sementara.

Menit awal babak selanjutnya, Tello kembali memiliki peluang untuk menambah keunggulan. Tapi kontrol bola yang kurang sempurna darinya terhadap bola membuat tendangan yang dia arahkan ke tiang dekat gagal masuk ke gawang lawan.

Memasuki menit 63, skor berubah menjadi keunggulan 2 gol, dengan Messi kembali menjadi pencetak gol keunggulan. Mengecoh dengan melewati beberapa pemain belakang, Messi menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Di sana dia dengan dingin menaklukkan kiper dan menceploskan bola ke gawang yang tidak ada siapapun.

Messi punya peluang untuk mencatatkan hattrick. Namun kali ini kiper Jordi Codina punya refleks yang lebih baik, ketika dia dengan menggunakan kakinya memblok tendangan Messi Agen Bola Piala Dunia.