Agen Bola Piala Dunia Jangan Salahkan David Moyes

Agen Bola Piala Dunia Jangan Salahkan David MoyesAgen Bola Piala Dunia Jangan Salahkan David Moyes – Pemain bek tengah Manchester United itu menegaskan bahwa para pemain harus mengambil bagian mereka atas tanggung jawab untuk penampilan The Red Devils yang berada di bawah standar pada musim ini dan pemain tersebut juga memberikan pujian atas ”karakter yang baik” yang dimiliki oleh manajernya..

Nemanja Vidic bersikeras mengatakan bahwa David Moyes tidak sepenuhnya bertanggung jawab atas mengecewakannya penampilan Manchester United pada musim ini, pemain tersebut juga bersikeras bahwa para pemain harus memikul kesalahan mereka sendiri.

The Red Devils menjadi gagap sejak menggantikan pelatih Sir Alex Ferguson dengan mantan bos Everton yaitu David Moyes, sehingga pada saat ini mendekam di posisi ke tujuh dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris serta harus merasakan gugur di babak ke tiga dalam kompetisi Piala FA.

Meskipun begitu, Vidic menolak untuk menyalahkan kedatangan manajer baru di Old Trafford dan pemain yang berasal dari Serbia itu bersikeras bahwa tujuan utama dari para pemain adalah untuk memenangkan trofi, terlepas dari siapa yang bertanggung jawab dan siapa yang melatih.

“Kami telah mengubah manajer kami, ada banyak fokus di media tentang bagaimana kami akan melakukannya, akan tetapi harapan saya di awal musim tetap saja sama. Mereka itu sama di setiap tahunnya di Manchester United, bukan hanya karena kami memiliki seorang manajer baru.”

“Harapan tersebut datang dari para pemain, klub, fans begitu juga dengan manajer. Di United selalu akan ada tuntutan untuk bisa memenangkan pertandingan dan juga memenangkan trofi.”

Kapten The Red Devils, yang agennya telah memberikan isyarat bahwa pemain tersebut bisa meninggalkan klub di saat kontraknya berakhir pada musim panas nanti, meratapi start timnya yang buruk pada musim ini yang membuat United harus menghadapi klub seperti Chelsea, Liverpool dan juga Manchester City sebelum bulan Oktober.

“Kami memiliki satu awal yang sulit di Liga Premier, kami tidak memiliki rentetan kemenangan itu dan juga mendapatkan ritme kami yang mana akan memberikan kami rasa percaya diri.”

“Manajer itu amat sangat terbuka semenjak dia datang ke sini. Dia tahu persis apa yang dia ingin lakukan dan apa yang ingin dia capai. Kami memiliki beberapa sesi pelatihan yang baik dan juga persiapan di pra musim.”

Pemain yang sudah berusia 32 tahun itu juga memberikan pujian kepada Moyes dengan mengatakan bahwa pelatih asal Skotlandia itu adalah pria dengan karakter yang baik dan banyak memberikan semangat kepada para pemain.

“Manajer adalah seorang yang memiliki karakter yang baik. Dia berbicara dan memberikan semangat kepada orang-orang. Akan tetapi itu semua juga terserah kepada para pemain. Kami adalah satu grup dan itu adalah tanggung jawab kelompok untuk menangani situasi. Akan tetapi saya tidak berharap itu menjadi segila ini Agen Bola Piala Dunia.”