Agen Bola Piala Dunia Michael Essien Perkuat Milan Hingga 2015

Agen Bola Piala Dunia Michael Essien Perkuat Milan Hingga 2015Agen Bola Piala Dunia Michael Essien Perkuat Milan Hingga 2015 – Nama pemain gelandang veteran bernama Michael Essien pada saat ini di kabarkan sudah reami di katakana menjadi pemain salah satu klub besar asal Serie A Italia yakni AC Milan.

Berselang beberapa saat pemain tersebut itu tiba di bandara Malpensa, Essien langsung mendapatkan undangan untuk hadir di Ristirante Giannino dengan tujuan untuk bertemu dengan CEO Milan yakni bernama Adriano Galliani dan di temani dengan rekan senegaranya yakni bernama Sulley Ali Muntari.

Belum terhitung lama sampai di bandara dan melakukan chek – in sementara waktu di salah satu hotel yang ada di kota tersebut itu yakni bernama hotel Westin maka pemain yang berposisi sebagai gelandang asal Negara Ghana tersebut itu langsung beangkat lagi ke Giannino da dari hasil pertemuan tersebut itu lah kubu klub Mian mengumumkan mengenai kontrak kerja dari Essien yang akan berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2015 mendatang.

Padahal pada awalnya pemain tersebut itu hanya di perkirakan akan di rekrut oleh Milan dengan status sebagai pemain pinjaman saja dari klub Chelsea dengan durasi selama enam bulan saja dan di tambah dengan pilihan akan bisa di permanenkan statusnya pada akhir musim nanti. Dari durasi kontrak selama satu setengah musim tersebut itu maka pemain tersebut itu akan mendapatkan bayaran sebesar 1,5 juta euro atau sekitar sebesar Rp 24 miliar hingga akhir musim nanti dan akan menerima gaji dua kali lipatnya pada musim berikutnya.

Terlepas dari itu semua maka rekan satu negaranya yakni Muntari yang terlihat ikut menemani Essien juga mengungkapkan bahwa dirinya mengaku merasa sungguh sangat luar biasa sekali senangnya bisa kedatangan rekan senegaranya di klubnya saat ini (Milan) dan berharap mampu memberikan sebuah konstribusi yang berarti untuk Milan seperti yang telah di harapkan.

Muntari mengungkapkan bawa Essien itu memang memiliki segudang pengalaman dan dirinya itu merasa sangat senang sekali mendapati kehadiran Essien di Milan pada saat ini. Semoga dia itu bisa tampil apik di klub ini ke depannya.

Masih menyinggung untuk membicarakan situasi transfer yang mengaitkan klubnya tersebut itu dengan Essien itu juga bisa di artikan pula menjadi sebuah sinyal kepergian dari salah satu pemain gelandang Milan yakni bernama Antonio Nocerino. Pada sebelumnya pemain tersebut itu di kabarkan akan segera hengkang ke klub asal Premier League yakni ke klub West Ham United dengan status sebagai pemain pinjaman.

Kabar tersebut itu pun di pastikan oleh pihak manajemen Milan sendiri setelah dari pemain yang bersangkutan sudah tiba di kota London dengan tujuan untuk mejalani tes medis di klub tersebut itu. Tidak lama – lama pemain tersebut itu pun di dajwalkan akan menandatangani kontrak Agen Bola Piala Dunia.