Agen Bola Piala Dunia Ozil dan Wenger Bisa Pimpin Arsenal Raih Gelar Juara

Agen Bola Piala Dunia Ozil dan Wenger Bisa Pimpin Arsenal Raih Gelar JuaraAgen Bola Piala Dunia Ozil dan Wenger Bisa Pimpin Arsenal Raih Gelar Juara – Pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Gunners itu mengatakan bahwa mantan timnya bisa memenangkan gelar pertama dalam satu dekade terakhir berkat kebijaksanaan bos mereka dan juga dinamisme dari playmaker mereka.

Thierry Henry yakin bahwa Arsenal memiliki apa yang diperlukan untuk menahan Manchester City dan Chelsea serta meraih gelar juara Liga Premier Inggris pertama mereka dalam 10 tahun.

Mantan striker The Gunners itu mengatakan bahwa dirinya memiliki keyakinan penuh kepada Manajer Arsene Wenger, dan menunjuk kepada penampilan mereka pada musim ini sebagai indikasi atas apa yang sebenarnya mereka mampu lakukan.

“Saya bisa katakan sekarang bahwa setiap orang berharap agar Arsenal runtuh, sama seperti yang mereka harapkan pada awal musim ini. Akan tetapi mereka tidak akan runtuh. Mereka entah bagaimana masih menjaga kecepatan di Liga Premier, dan setiap kali mereka berada dalam situasi di mana mereka harus menjawab kembali Man City dan Chelsea, mereka telah melakukannya.”

“Mudah-mudahan, mereka bisa terus melakukannya. Sebagai pria Arsenal dan juga penggemar klub, saya ingin mereka tetap melakukan hal itu sepanjang jalan dan memastikan mereka bisa memenangkan liga.”

“Masa depan akan memberitahu kita jika mereka cukup baik, tapi sekarang bagi saya, mereka sudah baik.”

Penampilan Arsenal pada musim ini telah mengejutkan banyak orang, karena klub asal London Utara itu tidak pernah meraih trofi dalam hampir sembilan tahun terakhir sejak Henry membantu mereka untuk memenangkan Piala FA tahun 2005. Namun pria yang berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa kedatangan Mesut Ozil pada musim panas ini telah menjadi salah satu kunci untuk meningkatkan penampilan mereka.

“Mereka memiliki lebih banyak pengalaman sekarang. Mereka semua mendapatkan satu tahun lagi, dan jelas dengan kedatangan Mesut Ozil – yang sangat penting bagi klub.”

“Dengan ketenangannya, kualitasnya membawa bola, visinya, dia adalah seorang pemain yang hebat dan bisa memberikan satu assist di setiap saat. Dia juga memiliki kualitas dan kapasitas untuk mencetak gol setiap saat, jadi memang selalu luar biasa untuk memiliki pemain seperti itu di sekitar ruang ganti setiap hari, dan di akhir pekan dalam pertandingan.”

Mantan pemain lini depan Barcelona, yang kini berlaga di MLS bersama dengan New York Red Bulls, bersikeras bahwa Wenger juga memiliki apa yang diperlukan untuk membuat gerakan yang benar, jika perlu, selama hari-hari yang tersisa dalam bursa transfer bulan Januari ini.

“Bos tahu yang terbaik. Saya tidak tahu apakah Arsenal perlu membeli atau tidak, hanya dia yang bisa menjawabnya. Namun yang bisa saya katakan kepada kamu adalah skuad yang mereka miliki saat ini sudah cukup efisien.”

Arsenal unggul satu poin dari Manchester City dan sedang menduduki puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah 22 laga yang dijalaninya, dengan Chelsea tertinggal satu poin di belakang City Agen Bola Piala Dunia.