Agen Bola Piala Dunia Rodgers Bela Luis Suarez

Agen Bola Piala Dunia Rodgers Bela Luis SuarezAgen Bola Piala Dunia Rodgers Bela Luis Suarez – Boss The Red Brendan Rodgers membela striker Luis Suarez terhadap tuduhan diving saat Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Aston Villa.

Gol beruntun dari Andreas Weimann dan Christian Benteke terjadi dalam 36 menit, baru kemudian striker The Reds Daniel Sturridge membalas satu gol pada saat pertandingan berjalan setengah babak.

Dan sebuah pinalti yang kontroversial datang sesaat setelah istirahat ketika Suarez divonis telah di jatuhkan oleh kiper Brad Guzan dan Steven Gerrard sukses menyamakan kedudukan.

Rodgers mengatakan setelah pertandingan: “Saya pikir kita harus memiliki penalti di babak pertama ketika [Leandro] Bacuna menyentuh bola dengan tangannya. Yang kedua saya pikir adalah penalti. Luis telah di jatuhkan oleh kiper dan, sekali ia telah menyentuhnya di sekelilingnya, tubuhnya membuat kontak dengan Luis.”

Mengacu pada bos Villa Paul Lambert, Rodgers kembali menambahkan: “Jelas dari sudut pandang Paul ia akan berpikir itu sudah pelanggaran keras.”

Pada seleksi tim yang sering di rubahnya, yang melihat gelandang bertahan Lucas Leiva tidak di mainkan untuk mengakomodasi Sturridge, Rodgers menambahkan: “Saya melakukannya dengan firasat saya, saya pikir itu adalah tim ofensif.”

“Saya telah memainkan sepakbola seperti itu sebelumnya. Jika anda ingin menyalahkan saya, salahkan saya. Ini adalah titik yang baik. Saya tidak berpikir kami berada di dekat tingkat kami di babak pertama, memberikan kredit kepada Villa untuk itu. Dua penyerang mereka adalah ancaman nyata bagi kami dan taktis kami harus mengubahnya.”

Sementara itu manajer Aston Villa, Lambert, tidak percaya itu adalah hal yang harus mendapatkan penalti tapi tetap diplomatik.

Dia mengatakan: “Brad telah menarik lengannya menjauh. Sulit bagi wasit untuk menilai. Dia memiliki keputusan sepersekian detik untuk membuatnya, tapi saya pikir Brad menggunakan pengalamannya untuk menarik tangannya menjauh dan kemudian anda dihukum.”

Ditanya apakah ia berpikir Suarez telah melakukan diving, Paul Lambert kembali menambahkan: “Saya akan membiarkan anda menjadi hakim bahwa saya tidak bersikap kritis terhadap siapa pun aku tidak tertangkap ke dalam, orang itu adalah pemain kelas dunia.”

Mengenai kinerja timnya, Lambert mengatakan: “Saya pikir kami sangat baik, saya pikir Ron Vlaar sangat baik. Benteke melihat kembali kepada dirinya sendiri, tetapi kami kehilangan Gabby [Agbonlahor] pada waktu penting dan ia tidak dapat dimainkan.”

“Saya selalu berpikir kami melihat ancaman pada serangan balik. Kita mungkin telah berhasil menahan imbang Arsenal, dan kita layak untuk mendapatkan poin.”

Aston Villa kini berada di posisi ke 10 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 24 poin, hasil yang di dapat 6 kali menang dan 6 kali hasil imbang Agen Bola Piala Dunia.