Agen Bola Saatnya Inter Milan Bangkit

Agen Bola Saatnya Inter Milan BangkitAgen Bola – Pelatih berbicara di kamp latihan di Pinzolo: “Saya tidak punya komentar lebih lanjut untuk Cassano. Saya akan bekerja dengan tiga formasi, Kovacic dapat menjadi Hamsik berikutnya. Thohir? Siapapun yang bisa membantu Inter akan sangat diterima”

“Inter, sudah saatnya kembali ke jalur yang setelah mengecewakan tahun lalu. Tim berada di posisi sembilan dalam klasemen.” Dari kamp pelatihan pra-musim di Pinzolo, Walter Mazzarri menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Inter – Agen Bola.

Perbuatan, bukan kata-kata – Mazzarri mulai dengan bicara tentang kebangkitan Inter: “Saya sudah berbicara dengan para pemain secara individual, seperti yang selalu saya lakukan” katanya. “Saya masih harus berbicara dengan empat atau lima dari mereka, maka kita akan memiliki diskusi kelompok dengan seluruh skuad. Tim saya tidak pernah menyerah, saya bisa menjanjikan para fans itu. Saya sudah terbiasa dengan tindakan, bukan hanya kata-kata.”

Agen Bola – Pemain bintang dan Thohir – “Pemain Bintang? Saya mengerti bahwa pasar transfer penting bagi Anda wartawan dan orang hanya akan senang untuk memiliki pemain terbaik di dunia dalam timnya, tapi aku harus melakukan pekerjaan dengan apa yang saya miliki,” lanjut mantan pelatih Napoli. “Saya sudah terbiasa dengan semua orang yang memiliki pekerjaan sendiri untuk melakukan dan ini adalah hal yang Anda harus tanyakan pada Branca dan Ausilio. Aku tidak ingin ada yang mencampuri pekerjaan saya dan saya tidak ingin mengganggu pekerjaan orang lain, meskipun jelas saya bisa bekerja sama dengan komponen lain dari klub. Thohir? Siapa saja yang dapat berkontribusi untuk kebaikan Inter diterima di sini, tapi itu tidak sampai kepada saya. Moratti berterima kasih kepada saya untuk tidak meminta dia untuk apa pun. ”

scudetto – Sudah ada orang berbicara tentang kemungkinan juara bagi Inter. Mazzarri: “Formasi starter mulai jelas bagi semua dan terdiri dari investasi dan perekrutan di tiap posisi dari berbagai klub. Tetapi tugas saya adalah untuk meyakinkan pemain saya bahwa mereka bisa menang di setiap pertandingan. Aku tidak bisa membuat pernyataan mengenai scudetto di awal musim. Kita akan lihat bagaimana musim berlangsung. Para penggemar memiliki hak untuk bermimpi.”

napoli – Dia ditanya tentang reaksi dari beberapa fans Napoli yang merasa kecewa dan dikhianati oleh keputusannya untuk pindah. Reaksi Mazzarri: “Mari kita bicara fakta. Di Napoli saya mewarisi tim yang menyelesaikan musim keenam dari bawah, di musim pertama saya di sana, kami mencapai Liga Europa dan kemudian kami berangsur-angsur membaik dari tahun ke tahun, meskipun kehilangan pemain bintang ke klub lain. Cavani menjadi pemain besar dia di Napoli, sementara ia adalah orang yang biasa-biasa saja di Palermo. Edi menjadi besar karena ia menyadari betapa pentingnya kerja tim di sekelilingnya.” – Agen Bola.

cassano – Pada masalah Cassano: “Saya tidak akan membalas Antonio lagi. Aku membuat pernyataan kepada pers dan kebenaran ada untuk semua lihat, jadi tolong berhenti bertanya padaku apa yang saya pikirkan tentang dia. Aku senang dengan komentar positif yang saya terima dari juara seperti Zanetti”.

juve – Tim untuk dikalahkan musim ini, Juventus karena mereka lebih memperkuat skuad mereka: “Tevez adalah pemain hebat,” kata Mazzarri. “Kita semua tahu itu. Kau ingin tahu apakah aku akan kesal melihat Zuniga bermain untuk Juve. Yah aku tidak mau. Yang aku tahu adalah bahwa ketika saya membawanya dari Siena, ada banyak kritikan, tapi kini ia pemain sayap kelas pertama.” – Agen Bola.

keputusan – Skuad Inter masih belum sepenuhnya rampung: “Ada pemain muda seperti Laxalt dan Duncan yang masih kupikirkan apakah mereka akan pergi dengan status pinjaman atau tinggal,” dijelaskan ‘Full Metal Walter’. Saya ingin melihat para pemain dengan mata saya sendiri sebelum mengambil keputusan. Secara jumlah tim ini sudah penuh, kecuali mungkin untuk pemain sayap.”

formasi – Dia melanjutkan untuk berbicara tentang formasi. “Aku akan menguji mereka satu per satu di tim,” kata Mazzarri. Saat ini kami sedang bereksperimen dengan 3-5-1-1, setelah itu seharusnya akan lebih mudah untuk memahami 3-4-3, atau 3-4-2-1, yang saya gunakan di Napoli. Tapi kita juga akan menggunakan 4-3-3, karena kita harus siap untuk posisi kembali sesuai dengan siapa kami bermain. Kovacic? Dia memiliki karakteristik yang luar biasa. Seorang pemain seperti dia harus mendorong lebih jauh ke depan, belajar bagaimana untuk mendapatkan ke dalam lubang tanpa bola dan kemudian pergi untuk tujuan seperti Hamsik. Nagatomo? Saya akan mengevaluasi kualitas, tapi saya ulangi, saya masih harus mengenal anggota skuad yang lebih baik. Inter telah menempatkan kepercayaan mereka pada Belfodil dan Icardi karena Inter percaya pada mereka. Saya telah membatalkan beberapa pertandingan persahabatan tradisional sehingga saya bisa berkonsentrasi membangun proyek teknis ini. ” – Agen Bola.

Ditulis oleh Main SBObet Online Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke (link artikel) Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.