Agen Bola SBObet Masalah Wayne Rooney Dengan Manchester United Belum Berakhir

Agen Bola SBObet Masalah Wayne Rooney Dengan Manchester United Belum BerakhirMasalah Wayne Rooney Dengan Manchester United Belum Berakhir Agen Bola SBObet – Manchester united masih belumlah tenang mengenai niat si pemain apakah masih mau bermain di Old Trafford dengan sepenuh hati ataukah sudah menambatkan hatinya ke klub lain. Sejauh ini klub rival Manchester united, Chelsea yang sudah berani menawar stiker yang pada musim lalu itu menjalani program transpalansi rambut. Chelsea telah berani melayangkan tawaran sebesar 30 juta pound untuk wayne rooney dan bahkan pelatih Chelsea jose mourinho mengatakan menegaskan bahwa tidak ada batas waktu untuk mengejar striker Manchester united, wayne rooney.ini menindikasikan bahwa Chelsea pantang menyerah mendapatkan pemain tersebut.

Chelsea jelas sangat tertarik kepada pemain berusia 27 tahun tersebut. Sampai sejauh ini sudah 2 tawaran yang ditawarkan pihak Chelsea kepada Manchester united. Namun dua duanya pun ditolak oleh Manchester United.

Meskipun sudah ditolak 2 kali, mourinho bersiap untuk membuat tawaran ketiga. Akan tetapi ia tidak mau terburu buru  meskipun awal musim sudah mulai pekan depan.

“Tidak ada batas waktu,” kata bos Blues itu

“Kami memiliki striker dalm skuad kami. Kami telah mengidentifikasi pemain menjadi sebagai salah satu kita”

“Kami melakukan hal-hal secara legal, membuat tawaran resmi langsung ke klub, tidak ada wawancara atau komentar atau hubungan langsung dengan pemain, tidak ada kontak, sama sekali tidak ada.

“Kami telah melakukannya dengan cara yang etis dan kami akan melakukan itu sampai hari terakhir. Dan kita akan melihat bagaimana hal itu datang. “

Mantan pemain Manchester united, Michael owen tidak ketinggalan memberikan opininya terhadap permasalahan yang dialami mantan rekannya tersebut. Menurut mantan pemain yang pernah membela Liverpool tersebut  wayne rooney tidak termotivasi oleh uang.

Wayne rooney sebelumnya dikabarkan akan pindah dari old Trafford, akan tetapi klub bersikeras tidak akan menjual dirinya.

Owen mengatakan kepada BBC Sport: “Wayne Rooney tidak peduli tentang mendapatkan kenaikan gaji Dia peduli tentang bermain sepak bola Agen Bola SBObet.

“Dia mencintai sepak bola begitu banyak, bukan uang. Dia ingin bermain sepanjang waktu di kompetisi besar.”

Owen mantan pemain inggris yang kini berusia 33 tahun pernah bermain bersama wayne rooney saat di timnas inggris dan Manchester united. Owen pensiun akhir musim lalu setelah membela stoke city.

Owen percaya bahwa wayne rooney ingin bertahan di old Trafford tetapi khwatir bahwa ia tidak ada lagi menjadi pilihan pertama david moyes.

Rooney sudah mulai cadangkan saat Manchester unied kalah melawan real madrid pada liga champion bulan maret dan pelatih david moyes mengisyaratkan sang striker tidak akan menjadi pilihan pertama pada musim 2013-2014. David moyes menunjuk robin van persie yang akan menjadi ujung tombak Manchester united musim 2013 – 2014.

Owen mengatakan: “Dalam dunia yang ideal Wayne akan senang untuk tinggal di Manchester United, dan bermain setiap pertandingan. Yang menjadi Pertanyaan besar adalah apakah Manchester United bisa menjamin dirinya dapat bermain

“Saya tidak mengerti mengapa orang menyebutkan uang sepanjang waktu. Performa yang ditampilkan Wayne Rooney adalah pada bagian yang adil dari uang -. Tidak ada yang perlu khawatir tentang dia mendapatkan kenaikan gaji.

“Setelah mengetahui dia lama saya dapat meyakinkan Anda dia tidak peduli tentang mendapatkan kenaikan gaji.

“Dia peduli tentang bermain sepak bola. Dia ingin menjadi orang utama dan ingin bisa bermain di semua pertandingan besar.” Pungkas striker yang pernah bermain di liga spanyol bersama real madrid tersebut Agen Bola SBObet.