Agen Bola SBObet Murray Hadapi Llodra Di Babak Pertama

Agen Bola SBObet Murray Hadapi Llodra Di Babak Pertama
Murray Hadapi Llodra Di Babak Pertama Agen Bola SBObet – Juara bertahan Andy Murray mendapatkan undian untuk berhadapan dengan petenis Perancis Michael Llodra di babak pertama US Open.

Unggulan ketiga tersebut berada di sisi yang sama dengan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, dimana hal tersebut menandai tidak akan terjadinya ulangan final tahun lalu atau ulangan final Wimbledon diantara keduanya.

Murray yang menang pada dua kompetisi sebelumnya akan menatap turnamen US Open dengan mood yang percaya diri.

Roger Federer sementara itu hanya diunggulkan pada tempat ketujuh dimana ia masih berkutat dengan kebugaran dan peformanya sepanjang musim Agen Bola SBObet.

Petenis asal Swiss tersebut mendapatkan undian yang memungkinkan untuk mempertemukan dirinya dengan unggulan kedua Rafael Nadal pada perempat final.

Murray memiliki catatan manis atas Llodra ketika ia tercatat sudah menang tiga kali dari tiga pertemuan sebelumnya, termasuk dua diantaranya di turnamen Grand Slam, dan yang ketiga pada babak ketiga Australia Open tahun lalu.

Petenis berusia 33 tahun asal Perancis tersebut saat ini berada di peringkat ke-49 klasemen ATP, dimana ia terkenal sebagai seorang serve-volleyer, tentunya akan menghadirkan ancaman tersendiri bagi Murray dimana ia jarang sekali mendapatkan lawan dengan tipikal seperti itu.

Minggu pertama Murray di turnamen ini terlihat lebih nyaman, ketika kemungkinan ia akan berhadapan dengan Victor Hanescu atau Leonardo Mayer di babak kedua dan Juan Monaco, Andreas Seppi dan Nicholas Almagro di prediksi akan menjadi salah satu lawannya di perdelapan final Agen Bola SBObet.

Di perempat final, kemungkinan Murray akan bertemu dengan Tomas Berdych, yang sebelumnya telah mengalahkannya di Cincinnati dan telah mengalahkan Roger Federer tahun lalu sebelum ditaklukan Murray di semifinal, yang banyak dianggap dipengaruhi oleh kondisi cuaca saat itu.

Petenis asal Britania Raya mengungkapkan pasca memenangi Wimbledon, ia sangat menikmati hidupnya, dan berkata: “Sungguh sangat menyenangkan. Pada minggu pertama setelah saya memenangkan Wimbledon itu terasa masih seperti mimpi. Karena untuk menjadi juara disitu saya melakukan serangkaian proses panjang yang cukup berat dalam waktu yang lama. Terdapat banyak tekanan, tidak hanya kepada saya namun kepada predesesor saya seperti Tim Henman.

“Saya sangat menikmati permainan saya beberapa minggu terakhir, dan kini saatnya untuk serius. Ini merupakan sebuah turnamen besar bagi saya. Saya menyukai turnamen ini dan saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik.”

Djokovic akan memulai perjalannya melawan petenis bertalenta asal Lithuania Ricardas Berankis dan kemungkinan lawannya di babak kedua adalah Lukas Rosol atau unggulan ke-25 Grigor Dimitrov.

Unggulan keenam dan mantan juara US Open Juan Martin del Potro akan di prediksi akan menjadi lawan potensial nya di perempat final Agen Bola SBObet.

Sementara Nadal, yang datang ke turnamen ini setelah menampilkan performa menawan pada kemenangan back-to-back di Montreal dan Cincinnati, terlihat memiliki drawing yang ketat di antara para pemain top, setidaknya sampai semifinal.

Petenis asal Spanyol tersebut akan berhadapan depan petenis tuan rumah Ryan Harrison, sementara Vasek Pospisil di prediksi akan menunggunya di ronde kedua dan Fernando Verdasco, serta John Isner akan menunggunya di babak selanjutnya.

Federer akan berhadapan dengan petenis Slovenia Grega Zemlja di ronde pertama, sementara unggulan keempat David Ferrer di prediksi akan berhadapan dengan Milos Raonic, Jerzy Janowicz atau Ernest Gulbis di babak selanjutnya Agen Bola SBObet.