Agen SBObet Asia Silverstone Akan Ditaklukkan Para Pebalap MotoGP

Agen SBObet Asia Silverstone Akan Ditaklukkan Para Pebalap MotoGP

Silverstone Akan Ditaklukkan Para Pebalap MotoGP Agen SBObet Asia – Marc Marquez sudah membuktikan jika dia memang pantas untuk menjadi calon utama juara dunia MotoGP musim ini. Dari 11 seri musim ini, 5 seri menjadi miliknya. Bahkan empat di antaranya dia dapat secara berturut-turut.

Hanya sekali Marquez gagal finis ketika mengalami kecelakaan di Mugello bulan Juni lalu namun selebihnya, dia selalu ada di podium. Rangkaian prestasi yang dia raih tersebut membuatnya kini berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 213 poins. Poin tersebut 26 lebih banyak dari Dani Pedrosa yang ada di urutan kedua, dan 44 lebih banyak dari Jorge Lorenzo yang ada di posisi tiga.

Marquez mempunyai kesempatan untuk menambah perolehan poinnya di akhir pekan ini, ketika balapan di Sirkuit Silverstone Inggris. Marquez mengetahui jika Yamaha Factory Racing serta Lorenzo di lintasan ini akan kuat, namun hal tersebut tidak mengganggu rasa percaya diri pebalap berusia 20 tahun itu. Marquez menuturkan jika faktor kunci di sirkuit Silverstone adalah cuaca, karena di sirkuit tersebut bisa berudah cukup sering.

Sementara itu Andrea Dovizioso juga bersiap untuk menaklukan Sirkuit Silverstone. Dia berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya yang terbaik, untuk meraih hasil yang bagus pada balapan di Sirkuit Silverstone tersebut. Walaupun settingan motornya tidak akan berubah banyak sesudah balapan di Sirkuit Brno namun Dovizioso tetap percaya diri.

Bagi pebalap Italia tersebut, Balapan di Silverstone juga akan menjadi momen istimewa untuknya. Balapan tersebut akan menjadi yang ke 100 sepanjang kariernya sebagai pebalap. Dovizioso pernah dua kali jadi runner-up di Silverstone yaitu pada tahun 2010 serta tahun 2011, ketika dia masih bergabung bersama Honda.

Sementara tahun lalu, dia bersama Yamaha Tech3, hanya finis di urutan ke-19 sesudah sempat mengalami kecelakaan ketika balapan. Dia juga menyadari jika dengan Ducati dia mengalami kesulitan untuk finis di enam besar. Meskipun tidak berharap bisa melakukan perubahan dengan motornya, namun dia akan melakukan yang terbaik.

Tidak hanya Marquez dan Dovizioso, Bautista juga ingin mengulang kenangan indah di sirkuit Silverstone. Di sirkuit ini, tahun lalu pebalap Spanyol itu sukses meraih pole position yang pertama dan satu-satunya di kelas MotoGP sampai saat ini.

Akhir pekan kemarin, Bautista finis di posisi yang kelima pada GP Ceko. Dia kalah bersaing dengan Valentino Rossi dalam memperebutkan posisis keempat. Bautista merasa jika motornya berkembang sangat banyak, hal ini akan memberi dirinya dan tim kepercayaan diri untuk menjalani balapan yang akan datang.

Bautista mengaku menyukai lintasan di Silverston dan dan dia harus turun dengan penampilan terbaiknya sejak Laguna Seca. Silverstone merupakan sirkuit yang panjang dan cepat, dan Bautista mengaku senang membalap di sirkuit tersebut. Namun mereka masih harus menemukan settingan motor dengan cepat Agen SBObet Asia.