Agen SBObet Bale Akan Hengkang Cepat Atau Lambat

Agen SBObet Bale Akan Hengkang Cepat Atau LambatAgen SBObet – Gareth bale dengan kecepatan larinya, menggeser bola dari kaki kanan ke kaki kirinya dan menembak bola melewati kiper sunderland, Simon mignolet. Itulah aksi terakhir dari pemain Tottenham hotspur tersebut pada musim lalu dan kemungkinan akan benar benar yang terakhir.

Totteham memang ingin memenangi pertandingan itu untuk mendapatkan tiket liga champions.  Mereka bersaing dengan klub London lainnya. Arsenal. Arsenal juga memperebutkan posisi ke 4 yang dimana itu merupakan posisi terakhir untuk masuk kualifikasi liga champions. Arsenal ketika itu melawan Newcaslte. Spurs pun berharap Newcastle dapat mengalahkan Arsenal agar jalan ke liga Champion semakin lapang. Semangat menuju liga champion begitu terasa pada paru kedua musim lalu. Manajer totteham begitu piawai menyulut api semangat para pemain-pemainnya tersebut. Tapi ada rumor yang mengatakan, semangat menuju liga champion juga berarti bintang mereka, gareth bale akan tetap bersama mereka di white hart line.

Namun harapan tinggal harapan, Arsenal mampu menutup musim lalu dengan torehan kemenangan 1- 0 atas Newcastle. Publik Arsenal berpesta pora seakan – akan mereka juara. Sedangkan di white hart line hanya terdapat wajah lesu, meskipun tak selesu wajah Villas boas dan Daniel levy – Agen SBObet.

“Good luck di Spanyol, Gareth,” teriak salah satu penggemar, dekat terowongan. Mereka sudah takut yang terburuk.

Pada saat Tottenham berlaga di liga champions pada saat 2010-2011 dimana pada saat itu, Bale sukses membuat lawan lawannya terkapar, termasuk inter Milan saat itu. Alhasil saat itu timbul wacana bahwa Bale akan pindah cepat atau lambat.

Inter Milan dan Real Madrid yang pertama memulai rencana perekrutan pemain yang mengidolakan ryan giggs tersebut.

Dan sekarang Real Madrid berani memulai lagi apa yang sudah di mulai 3 tahun yang lalu, yaitu merekrut pemain wales tersebut. Real Madrid telah menyiapkan tawaran 81 juta poundsterling dimana itu merupakan rekor dunia – Agen SBObet.

Gareth bale adalah pemain yang haus gelar. Meskipun banyak rumor yang beredar bahwa bale pindah gara-gara spurs tidak masuk liga champions itu sepertinya hanya bualan saja. Kalaupun Bale ingin masuk liga champions secara regular, dia bisa gabung dengan celtic, sang penguasa liga skotlandia. Dan tiap tahun rutin masuk liga champions.

Yang digarisbawahi tentang hal ini, bahwa pemain 24 tahun tersebut ingin lebih, ingin gelar. Selama karirnya seorang pemain, pasti ingin berada di klub super. Klub yang berisi pemain- pemain terbaik. Dan bale ingin berkompetisi dengan pemain-pemain tersebut. Bale pernah diwawancara saat tottenham bertemu dengan real Madrid. saat itu dia berkata

“Saya tidak takut untuk meninggalkan negara itu,” kata Bale. “Aku meninggalkan rumah pada 15 [untuk bergabung akademi Southampton]. Jika saya meninggalkan Liga Premier, saya akan belajar bahasa lain … Aku akan tumbuh sebagai pribadi – Agen SBObet.

Ditulis oleh Main SBObet Online Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mainsbobetonline.com/agen-sbobet-bale-akan-hengkang-cepat-atau-lambat/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.