Agen SBObet BNI City Taklukan 10 Pemain Newcastle Di Laga Perdana

Agen SBObet BNI City Taklukan 10 Pemain Newcastle Di Laga PerdanaCity Taklukan 10 Pemain Newcastle Di Laga Perdana Agen SBObet BNI – City memulai pertandingan dengan kecepatan yang mengagumkan dengan umpan silang Edin Dzeko di menit awal pertandingan membawa David Silva menciptakan skor untuk tuan rumah.

Sergio Aguero lalu berhasil mekalukan Tim Krul untuk gol kedua City sebelum Steven Taylor di usir keluar lapangan karena melanggar Aguero.

Yaya Toure menciptakan gol bagi City melalui sebuah tendangan bebas di babak kedua, sebelum Samir Nasri mencetak gol untuk memastikan kemenangan City.

Itu merupakan sebuah penampilan sempurna yang di perlihatkan oleh City, yang pada pertandingan tersebut menurunkan pemain baru mereka Fernandinho dan Jesus Navas. Sementara Alvaro Negredo juga sempat di mainkan di babak kedua, namun sayang usahanya untuk membawa City unggul jauh harus kandas oleh asisten wasit yang mengangkat bendera offside.

City datang ke pertandingan tersebut membawa catatan fantastis, dengan delapan kali kemenangan atas the Magpies dalam delapa pertemuan terakhir Agen SBObet BNI.

Meskipun pemain baru City menampilkan performa yang mengesankan, adalah Dzeko yang menjadi bintang lapangan, meskipun tidak menciptakan gol, ia berkonstribusi atas dua gol CIty dan meneror barisan pertahanan Newcastle dengan beberapa peluangnya.

City telah berbelanja besar-besaran pada musim panaskali ini, mereka sudah mengeluarkan hampir 87 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru dan performa yang mereka ditunjukan pada laga di Etihad Stadium akan membawa mereka dianggap sebagai salah satu penantang serius gelar juara Premier League musim ini.

Berbanding terbalik dengan penampilan CIty, Newcastle harus menerima kenyataan pahit di laga perdana mereka, dan mood dari manajer Alan Pardew tentu sulit untuk meningkat setelah Arsenal membuat penawaran sebesar 10 juta poundsterling untuk pemain tengahnya Yohan Cabaye, dan pemain asal Perancis tersebut tidak diturunkan pada laga tersebut.

Tim tuan rumah, hanya mengalami sedikit kerugian atas cederanya kapten Vincent Kompany setelah mendapatkan cedera pada pahanya, mampu mencetak dua peluang cepat sebelum mereka pada akhirnya mencetak gol. Pertama, Aguero, lalu Dzeko, yang harus membuat Tim Krul bekerja mati-matian setelah penetrasi di sayap kanan yang di pimpin oleh Pablo Zabaleta tidak mampu di bendung oleh barisan pertahanan Newcastle Agen SBObet BNI.

Pellegrini hanya membutuhkan waktu enak menit dalam debutnya di Premier League untuk melihat tim nya unggul lebih dahulu. Dzeko berhasil menerima umpan Silva untuk melepaskan tendangan namun pemain asal Bosnia tersebut memilih untuk mengirim umpan kepada Silva kembali untuk menanduk bola, yang akhirnya masuk gawang karena mengenai bahu dari Stevel Taylor terlebih dahulu.

Kombinasi dari Moussa Sissoko dan Cheick Tiote di lini tengah hanya memberikan sedikit keamanan bagi empat pemain di belakang mereka dan Dzeko sempat memiliki peluang lain namun masih bisa melebar sebelum ia menjadi aktor gol kedua City setelah menit ke-22.

Tim tamu mengancam melalui serangan Yoan Gouffran, namun bisa dimentahkan oleh Kompany, sebelum ia merebut bola dan merangsek naik ke daerah pertahanan Newcastle. Pemain asal Belgia tersebut memberikan umpan kepada Dzeko, yang dengan pintar melakukan backheel untuk memberikan umpan kepada Aguero yang telah melewati Taylor dan mengirim bola masuk ke pojok gawang.

Pellegrini mengepalkan tinjunya ke udara untuk ikut merayakan gol tersebut yang menandai start gemilangnya di City.

Hatem Ben Arfa tidak terlihat memberikan ancaman yang berarti karena berhasil di matikan oleh barisan pertahanan City, dan sebuah peluang jarak jauh Tiote masih mampu diamankan oleh Joe Hart Agen SBObet BNI.

Babak kedua menjadi lebih parah bagi tim asuhan Alan Pardew. Newcastle harus memulai babak kedua tanpa Jonas Guiterrez yang mendapatkan cedera di babak pertama dan Steven Taylor harus diusir keluar lapangan karena melanggar Aguero dengan sebuah tamparan setelah keduanya beradu memperebutkan bola di udara.

Tim Krul sempat menggagalkan dua peluang Dzeko di babak kedua, sebuah sundulan dan sebuah tendangan dari jarak 25 meter.

Akan tetapi kiper asal Belanda tersebut tidak dapat berbuat banyak ketika Toure melepaskan tendangan bebas ke arah pojok atas gawang, untuk membawa City unggul 3-0.

Penderitaan Newcastle pada pertandingan itu semakin lengkap melalui pemain pengganti Samir Nasri, yang meneruskan umpan Zabaleta untuk menaklukan Tim Krul yang sudah sendirian di area pertahanan Newcastle Agen SBObet BNI.