Agen SBObet BNI Rodgers Puji Penampilan Gemilang Simon Mignolet

Agen SBObet BNI Rodgers Puji Penampilan Gemilang Simon MignoletRodgers Puji Penampilan Gemilang Simon Mignolet Agen SBObet BNI - Pelatih Liverpool asal Irlandia Utara Brendan Rodgers yang sudah menjadi peltih kepala di Liverpool sejak musim lalu, menggantikan posisi dari pelatih legendaris The Reds Liverpool Kenny Dalgish yang memilih untuk kembali pensiun usai dirinya gagal membawa kembali kejayaan Liverpool di era 70an dulu, saat dirinya aktif bermain atau pun kala dirinya menjadi pelatih The Reds di era tahun 90an. Dan kini tanggung jawab berat untuk kembali mengangkat pamor klub peraih 19 gelar Liga Inggris dan juga peraih 5 gelar Liga Champions Eropa ini berada di pundak mantan pelatih klub asal Wales Swansea City yakni Brendan Rodgers. Para pendukung Liverpool tentunya ingin segera melihat tim kebanggannya tersebut kembali meraih gelar juara lagi dan kembali merajai sepak bola Inggris dan Eropa.

Dan perjalanan Liverpool untuk meraih kembali masa kejayaan mereka kembali dimulai pada Sabtu malam kemarin atau tepat nya pada tanggal 17 Agustus 2013 malam WIB. Liverpool memulai perjuangan mereka di Liga Premier Inggris dengan menghadapi klub Stoke City di stadio kebanggan mereka yakni di Anfield. Klub asuhan Brendan Rodgers ini pun akhirnya mampu meraih kemenangan perdana di laga perdana Liga Premier Inggris musim ini dengan skor tipis 1 – 0 atas Stoke City. Tim yang merupakan rival utama Manchester United dalam raihan gelar juara terbanyak di Liga Inggris ini harus mengucapkan terimakasih sebanyak – banyaknya kepada penjaga gawang baru Liverpool asal Belgia Simon Mignolet. Kiper internasional Belgia tersebut tampil sangat luar biasa di laga perdana nya membela Liverpool dengan mencatatkan Cleanshet. Dan lebih hebat nya lagi sosok pemain berusia 24 tahun itu adalah aktor utama dibalik kemenangan perdana Liverpool musim ini. Pasalnya Mignolet mampu menjadi penyelamat 3 poin Liverpool setelah menggagalkan tendangan pinaiti dari pemain Stoke City Jonathan Walters pada menit – menit akhir pertandingan yang membuatnya secara otomatis mendapatkan gelar sebagai Man Of The Match dalam laga tersebut Agen SBObet BNI .

“Dia telah melaksanakan tugas nya sebagai penjaga gawang dengan sangat baik, dia mampu menjadi tembok penghadang bagi tim lawan untuk mencetak gol, dan menurut saya dia memang layak diberikan gelar sebagai Man Of The Match.” Ujar Rodgers. “Dia layak mendapatkan tempat utama di tim ini, reflek nya sangat luar biasa dalam menahan bola untuk tak masuk ke dalam gawang nya. Jika anda lihat penyelamatan kedua Mignolet setelah dirinya menepis bola di tendangan pertama sangatlah luar biasa dan dia layak mendapatkan pujian setinggi langit.” Lanjut Brendan Rodgers. Dengan kemenangan ini Liverpool berhasil mengamankan 3 poin pertama di musim ini yang tentu saja akan dijadikan Liverpool sebagai pemacu mereka untuk tampil lebih baik lagi di pertandingan – pertandingan selanjutnya Agen SBObet BNI .