Agen SBObet BRI Paulinho Satu Tipe Dengan Frank Lampard

Agen SBObet BRI Paulinho Satu Tipe Dengan Frank LampardPaulinho Satu Tipe Dengan Frank Lampard Agen SBObet BRI – Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas memuji ketrampilan anak barunya di musim ini, Paulinho. Sang arsitek lapangan hijau menyambut baik perbandingan antara Paulinho dengan gelandang Chelsea, Frank Lampard.

Dukungan penuh diberikan oleh pelatih berkebangsaan Portugal itu kepada Paulinho, untuk menciptakan gol  sebanyak-banyaknya untuk Spurs di musim kompetisi 2013/14.

Pemain berusia 25 tahun, yang merupakan salah satu rekrutan anyar pada bursa transfer musim panas ini, merampungkan proses kedatangannya dengan nilai transfer mencapai 17 juta pound dari klub lokal Corinthians di awal Juli lalu.

Dengan diperkuat oleh Paulinho, membuat kental aroma latin di kubu Tottenham dan setidaknya memberikan warna baru di lini tengah.

Paulinho mengungkapkan kegembiraannya karena sempat disandingkan dengan legenda Chelsea oleh rekan sesamanya dari benua Amerika Selatan, Juan Roman Riquelma, dan Villas-Boas beranggapan Lampard adalah model peran fantastis yang bisa menjadi dasar permainannya di kompetisi Liga Premier.

“Saya pikir Frank adalah pemain yang ia (Paulinho) junjung tinggi,” ungkap Villas-Boas. “Ia merupakan pesepakbola serba bisa dan fantastis. Potensinya yang telah mengangkat sejumlah trofi juga menjadi catatan tersendiri dalam karir kesuksesannya.

Bagi Paulinho untuk menjadikannya sebagai pemain panutan tentu merupakan contoh yang sangat baik Agen SBObet BRI.

“Ia merupakan pemain gelandang – serba bisa untuk menciptakan gol – dan yang terpenting adalah kita akan segera menyaksikan bakat yang dimilikinya untuk Tottenham dan kita nantikan gol-gol kejutan dari kakinya.”

Pemain internasional Brasil itu telah berdiskusi mengenai gaya permainannya kepada Villas-Boas untuk membangun kekuatan timnya di musim pertama Liga Premier dalam karirnya.

Paulinho pun menyanjung mantan pelatih Chelsea tersebut yang sudah memberikan tanda-tanda positif kala kedatangannya ke White Hart Lane pada bursa transfer musim panas ini.

“Andre Villas-Boas sangat dikenal baik di Brasil dan ia menjadi latar belakang alasan bagi saya untuk bergabung dengan klub London utara tersebut,” lanjut Paulinho.

“Kami sudah saling membicarakan mengenai peran yang nantinya akan saya jalani. Tentu sebagai pemain, komunikasi seperti ini yang dibutuhkan.

“Sebagai seorang pemain tentu memiliki visi dan misi, demikian juga dengan pelatih. Komunikasi antara saya dengan Villas-Boas juga tidak menemui kendala, mengingat bahasa kami sama-sama Portugis.”

Tottenham Hotspur merupakan salah satu tim Liga Premier yang aktif di bursa transfer musim panas ini. Dimana mereka mendapatkan empat pemain yang keseluruhannya memiliki nilai cukup tinggi.

Di lini depan, Roberto Soldado akan menjadi tulang punggung serangan Tottenham Hotspur musim ini, dengan bandrol 26.4 juta pound, kontribusinya diharapkan bisa maksimal, setelah sebelumnya menjadi top skor bagi Valencia.

Sementara Nacer Chadli dan Etienne Capoue juga bakal segera berkiprah di White Hart Lane pada musim ini, di mana Capoue baru saja meresmikan kedatangannya ke Inggris, setelah direkrut dari klub Ligue 1, Toulouse Agen SBObet BRI.