Agen SBObet Chelsea Datang Ke Tanah Air

Chelsea Datang Ke Tanah AirAgen SBObet – Penggemar sepakbola di tanah air benar-benar telah dimanjakan dengan kedatangan klub-klub elit Premier League. Sesudah Arsenal dan Liverpool, kini Indonesia didatangi oleh Chelsea yang mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, pada hari rabu.  Chelsea adalah klub EPL ketiga yang berkunjung ke Tanah Air. Sedangkan bagi Chelsea sendiri, Indonesia adalah negara ketiga yang mereka pilih dalam tur Asia sesudah berkunjung ke dua negara tetangga yang lain yaitu Thailand dan Malaysia.

Seperti Arsenal dan Liverpool, Chelsea yang menjalani tur Asia yang bertajuk Here to Play, Here to Stay ini mereka anggap sebagai sesi pematangan sebelum menghadapi musim 2013/2014 yang akan datang. Hal ini juga dibenarkan oleh sang manajer The Blues yaitu Jose Mourinho.

Setelah berhasil mengalahkan Singha All-Star XI dengan skor 1-0 di Thailand, kemudian mengalahkan Malaysia XI dengan skor 4-1, kini Mou mengincar kemenangan di Indonesia.  Dalam laga melawan Indonesia All Star, sang manajer Mourinho akan memberikan kesempatan bagi Demba Ba untuk menjadi starter. Namun ironinya, eks bomber Newcastle United itu menjadi salah satu pemain yang ramai diberitaka akan hengkang dari Stamford Bridge – Agen SBObet.

Rencananya, pasukan yang berasal dari London Barat ini akan ada di Indonesia selama tiga hari yaitu dari 23 Juli sampai 25 Juli 2013. Pada waktu itu, Chelsea juga akan mencoba untuk menimba ilmu untuk pesepakbola garuda khususnya bagi persiapan timnas. Ketua Umum PSSI yaitu Djohar Arifin Husein menuturkan akan banyak manfaat yang bisa didapat dari kedatangan tim-tim elit Eropa ke Indonesia.

Djohar menuturkan dengan datangnya tim-tim top Eropa yang datang ke Indonesia, dia mengharapkan akan ada penambahan kualitas dari para pemain. Tidak hanya itu, laga menghadapi tim besar bisa menambah jam terbang para pemain. Hal ini juga sebagai usaha untuk mempromosikan indonesia sebagai industri sepakbola. Tidak hanya itu, direncanakan bahwa laga antara Indonesia All Star melawan Chelsea pada 25 Juli 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno juga akan disiarkan secara langsung ke beberapa negara Eropa, termasuk dengan Chelsea TV. Adanya hal tersebut diharapkan juga akan membantu mempromosikan pemain Indonesia ke klub-klub di Eropa – Agen SBObet.

Melawan Chelsea kali ini Indonesia All Stars cukup serius mempersiapkannya. Pelatih Rahmad Darmawan telah memprioritaskan beberapa pemain yang belum mendapat kesempatan untuk tampil melawan Arsenal serta Liverpool. Rahmad Darmawan mengatakan untuk pemain yang sudah menjalani pertandingan kontra Liverpool diharapkan untuk fokus memulihkan kondisi.

Rahmad Darmawan mengaku akan membuat sebuah strategi sesuai dengan komposisi yang dimiliki saat ini. RD juga sudah menyiapkan strategi khusus yaitu dengan menempatkan lebih banyak pemain senior untuk menjaga lini pertahanan. Sedangkan pada lini tengah dan lini depan akan diisi mayoritas pemain dari tim U-23 – Agen SBObet.

Ditulis oleh Main SBObet Online Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mainsbobetonline.com/agen-sbobet-chelsea-datang-ke-tanah-air/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.