Agen SBObet Chelsea Tetap Mengejar Wayne Rooney

Agen SBObet Chelsea Tetap Mengejar Wayne RooneyAgen SBObet – Klub berjuluk The blues itu tetap akan mengejar pemain tersebut tanpa henti setelah mendapatkan penolakan dari kubu Manchester United bahwa sang pemain tidak untuk dijual. Wayne rooney menjadi pemain favorit pelatih Chelsea, Jose mourinho untuk didatangkan musim ini. Mou pun berharap dapat bekerja sama dengan sang pemain sebelum kompetisi liga inggris bergulir pada bulan Agustus.

Mou juga mengatakan bahwa Wayne Rooney adalah pemain yang berkelas, fantastis dan tidak ada pelatih yang tidak mau pemain sekaliber Wayne Rooney berada di tim nya. Meskipun sekarang Mou memiliki 3 striker maut yaitu Fernando Torres, Romelu Lukaku dan Demba Ba, tetapi Mou lebih memilih menambah 1 striker agar dirinya bisa tenang dalam menjalankan kompetisi yang padat dan panjang dan pilihan itu jatuh kepada Wayne Rooney. Mou bahkan dalam kesempatan lain sempat bermain mind games dengan david moyes mengenai kelanjutan nasib pemain tersebut, saat itu mou berkata nasib yang tidak jelas yang dialami wayne Rooney bisa berakibat langsung kepada nasib inggris di piala dunia 2014 di Brasil – Agen SBObet.

Melihat fenomena yang dialami rekannya tersebut, Paul Scholes berkomentar, sesuatu yang jarang semasa aktif bermain.

” Saya tidak berpikir ada tempat yang lebih baik daripada Manchester United untuk bermain sepak bola Anda.

” Terserah Wayne -. Tapi direksi, pemain top dan setiap pemain ingin dia tinggal” kata paul sholes mengenai Wayne Rooney.

Scholes, yang membuat debutnya di united pada tahun 1993 dan bermain  lebih dari 700 penampilan untuk klub, tidak percaya pelatih anyar Manchester united, David Moyes berada di bawah tekanan dalam merekrut pemain baru.

Juara liga premier inggris itu dilaporkan sudah membuat 2 penawaran kepada gelandang andalan Barcelona, Ces Fabregas. Sayangnya 2 penawaran yang masing masing dengan hara 25 juta poundsterling dan 30 juta poundsterling tersebut di tolak oleh petinggi klub catalan tersebut – Agen SBObet.

Paul Scholes, yang pensiun untuk kedua kalinya pada bulan mei lalu berkata “saya tidak berpikir ada banyak tekanan akan hal itu”

” Dia punya skuad berkualitas di sana, dengan sudah 18-20 pemain berkualitas

” Bahkan jika Sir Alex Ferguson berada di sana dia ingin menandatangani dua atau tiga pemain. Itulah norma setiap musim – untuk meningkatkan tahun setelah itu, bahkan jika Anda telah memenangkan liga.

” Saya yakin David Moyes sedang mencoba untuk mendapatkan pemain -. Dan mudah-mudahan dia akan mendapatkan yang dia inginkan” kata paul scholes yakin.

Paul Scholes menyatakan pensiun ke dua kalinya pada bulan mei. Dia tidak mengikuti jejak kompatriotnya asal wales, Ryan Giggs untuk tetap bermain diumur tua – Agen SBObet.

Ditulis oleh Main SBObet Online Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mainsbobetonline.com/agen-sbobet-chelsea-tetap-mengejar-wayne-rooney/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.