Agen SBObet El Real Perpanjang Kontrak 2 Punggawa Mudanya

Agen SBObet El Real Perpanjang Kontrak 2 Punggawa MudanyaAgen SBObet – Musim depan, skuad Real Madrid dipastikan akan dihiasi dengan pemain-pemain muda potensial dari hasil didikan akademia klub. Hal ini terlihat dari pergerakan klub yang telah memperpanjang kontrak dua pemain muda hasil didikannya yakni Denis Cherysev (22) dan Jese Rodriguez (20). Langkah yang diambil pihak El Real untuk memakai jasa pemain mudanya cukup mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, sejauh ini klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu selalu menghadirkan pemain-pemain berlabel bintang dalam skuadnya. Bahkan, Madrid juga kerap menghabiskan dana besar guna menjadikan klub ditaburi dengan pemain-pemain bintang. Tak ayal jika klub yang berbasis di kota Madrid itu dijuluki Los Galacticos yakni klub bertabur bintang.

Kendati demikian, langkah ini harus diberikan apresiasi lebih mengingat kesuksesan tak hanya dapat dilakukan oleh pemain-pemain bintang, melainkan juga dapat dilakukan oleh pemain-pemain muda potensial. Seperti halnya yang telah dilakukan oleh klub raksasa Premier League, Arsenal. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu kerap menggunakan jasa pemain-pemain muda dalam skuadnya di bawah nahkoda Arsene Wenger. Bahkan, Arsenal sempat dijuluki The Young Gun lantaran skuadnya mayoritas dihuni oleh para pemain muda. Selain efektif, langkah ini juga akan menghemat keuangan klub – Agen SBObet.

Kontrak Jese Rodriguez sendiri diperpanjang hingga empat musim ke depan dengan gaji sebesar satu juta euro per musim. Alasan pihak Los Blancos memperpanjang kontaknya tak lain karena performa gemilang yang ditampilkan Rodriguez saat memperkuat timnas Spanyol di ajang Piala Dunia U-20. Pemain yang berposisi sebagai striker itu dinilai memiliki kemampuan fantastis dan mempunyai insting mencetak gol yang mengesankan. Sementara Denis Cheryshev juga menerima tawaran perpanjangan kontrak yang serupa dengan Rodriguez. Pemain berpaspor Rusia itu juga diklaim akan bersama El Real hingga empat musim ke depan, sebagaimana yang dilansir Marca, Jumat (26/7). Cheyshev yang berposisi sebagai bek kiri ini diperpanjang kontraknya lantaran bermain gemilang bersama Real Madrid Castilla pada laga tur pra musim. Manajer baru Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tertarik untuk menggunakan jasa Cheryshev guna menjadi bagian skuad El Real musim depan.

Selain Cheryshev dan Rodriguez, Real Madrid juga memiliki sejumlah pemain muda hasil akademinya yakni Alvaro Morata, Nacho, Jesus dan Daniel Cravajal yang baru kembali setelah dipinjam salah satu klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Nama-nama pemain muda tersebut rencananya akan diproyeksikan untuk menjadi bagian dari skuad Real Madrid di bawah nahkoda anyar, Carlo Ancelotti.

Diperpanjangnya kontrak Cheryshev dan Rodriguez membuat salah satu klub La Liga yakni Malaga harus gigit jari. Pasalnya, skuad besutan Bernd Schuster itu sempat dikabarkan berminat untuk mendatangkan dua punggawa muda Madrid tersebut – Agen SBObet.

Ditulis oleh Main SBObet Online Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mainsbobetonline.com/agen-sbobet-el-real-perpanjang-kontrak-2-punggawa-mudanya/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.