Agen SBObet Gerald Henderson Tetap Di Charlotte Bobcats

Agen SBObet Gerald Henderson Tetap Di Charlotte BobcatsGerald Henderson Tetap Di Charlotte Bobcats Agen SBObet – Gerald Henderson memutuskan untuk re-sign dengan Bobcats karena ia merasa masih ada “urusan yang belum selesai” di Charlotte.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah menjalani karir yang naik-turun di Bobcats selama empat musim. Bersama Henderson selama empat musim, Bobcats mengalami catatan menang kalah 106-206, dengan diantaranya rekor kekalahan terburuk 7-59 pada musim 2011-12.

Henderson mengatakan pada konferensi pers hari Senin, bahwa tantangan untuk menjadikan tim lebih baik, merupakan motivasi tinggi untuk sang pemain.

“Ketika anda melewati situasi sulit, sangat mudah untuk menyerah dan berkata anda ingin pindah” Henderson berujar.

Henderson menyutujui kontrak selama tiga musim dengan bayaran 18 juta dollar, minggu lalu dengan Bobcats Agen SBObet.

“Semakin buruk posisi tim berada, saya juga ikut ambil bagian dalam permasalahan ini, ini merupakan salah satu masalah yang ketika anda melihatnya kembali ini akan meningkatkan permainan anda. Dengan pemain baru yang ada, kami akan mencari cara untuk keluar dari situasi sulit ini”.

Henderson yang meraih catatan angka terbaiknya dengan mencetak 15.5 poin per pertandingan musim lalu, sangat gembira dengan tambahan pemain seperti Al Jefferon dan Cody Zeller, yang ia katakan tidak hanya akan membantu tim, tetapi juga memberi ruang terbuka untuk dirinya dan guard lain di tim untuk mencetak angka.

“Saya rasa dengan banyaknya perhatian yang diberikan untuk pemain dengan posisi saya, maka akan meninggalkan lubang di posisi inside” Henderson berkata. “Setiap tim yang memilki big men yang bagus, anda bisa lihat para pemain di posisi guard bisa lebih bebas dan memiliki banyak kesempatan untuk menembak. Dengan Al, tim lawan akan mencoba menghentikannya dengan double-team, anda tinggal mencari posisi untuk melakukan peluang tersebut Agen SBObet”.

Henderson musim lalu juga mengalami peningkatan dalam hal melepas tembakan tiga angka dengan keberhasilan sebesar 23,4% pada musim 2011-12 menjadi 33% pada musim lalu, memberikan harapan kepada Bobcats bahwa Henderson akan berkembang menjadi pemain yang mampu mencetak angka lebih banyak.

Pada musim depan, Henderson menyatakan bahwa ia ingin membawa permainannya selangkah lebih baik, dan tujuannya adalah meraih 40% tembakan 3-poin di akhir musim.

“Mencetak angka dari area 3-poin merupakan salah satu penentu keberhasilan dalam sebuah pertandingan. Ini merupakan area permainan dimana saya ingin meningkatkan kemampuan saya lebih baik lagi Agen SBObet.

Henderson biasanya merupakan pemain dengan tipikal merangsek menerobos pertahanan dan memaksa pemain tim lain untuk membuat pelanggaran, peran yang diberikan oleh mantan pelatih Mike Dunlap. Akan tetapi dengan kedatangan pelatih baru, Steve Clifford, ia akan lebih banyak mendapatkan peran untuk mencetak angka dari area 3-poin.

Henderson yang merupakan pemain ke 12 dalam overall pick tahun 2009 mengatakan bahwa ia juga tidak sabar untuk bekerja sama dengan asisten pelatih Bobcats yang baru, Mark Price, yang disebut oleh Anderson sebagai “ahli menembak”.

Presiden Bobcats, Bob Higgins mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk mengontrak ulang Henderson, meskipun negosiasi sempat berjalan a lot, pada akhirnya kedua belah pihak sama-sama bisa mencapai kata sepakat.

Higgins berkata bahwa Henderson telah meningkatkan permainannya di 21 pertandingan terakhir musim lalu, ia mencatatkan 23.9 poin dari 47.5% tembakan.

Sekarang Henderson akan berusaha untuk meningkatkan catatan Charlotte, yang pada dua musim terakhir apabila di hitung, maka mencatatkan catatan menang kalah sebanyak 28-120, sebuah rekor terburuk oleh tim yang berlaga di NBA Agen SBObet.

Henderson berani memberikan garansi bahwa Bobcats akan membaik pada musim ini, namun tidak berani untik memberikan prediksi berapa kemenangan yang akan ia raih pada musim ini.

Musim lalu Bobcats mencatatkan 21-61, rekor terburuk kedua di liga di belakang Orlando Magic.