Agen SBObet Hinguain Dipastikan Mengikuti Jejak Raul Albiol Dan Jose Callejon

Hinguain dipastikan mengikuti jejak Raul Albiol dan Jose CallejonAgen SBObet – Kepastian teka teki destinasi klub berikutnya seorang Gonzalo Higuain sudah semakin jelas saat ini, setelah dirinya akan telah melakukan tes medis untuk klub asal Serie A Italia, S.S.C Napoli. Striker tim nasional Argentina tersebut lebih memilih bergabung bersama dengan Napoli dibandingkan dengan Arsenal yang juga tertarik untuk memboyongnya.

Berita tentang berlabuhnya seorang Gonzalo Hinguain di Italia bersama dengan S.S.C Napoli telah dikonfirmasikan oleh presiden klub asal Italia tersebut, Aurelio De Laurentiis. Bersama dengan Gonzalo Higuain, akan tiba pula kiper Pepe Reina dari klub yang berkompetisi di Barclays Premier League, Liverpool di bursa transfer musim panas kali ini.

Sebelumnya, juga beredar kabar kedua pemain tersebut tengah menjalani tes medis dan kepindahan mereka pun akan segera resmi terealisasikan dengan penandatanganan kontrak masing – masing bersama klub asuhan Rafael Benitez tersebut. Hal tersebut Disampaikan Aurelio De Laurentiis melalui situs jejaring sosial Twitter pribadinya, dengan mengatakan semua proses sudah selesai – Agen SBObet.

“Gonzalo Higuain dan Pepe Reina sudah berhasil lolos tes medis kami dan akan segera bergabung dengan skuad. Senin, 29 juli 2013 malam, kita akan punya pesta besar di San Paolo, stadion kebanggaan Napoli. Anda tidak hanya akan bertemu dengan para pemain kami, tapi juga anda bisa melihat jersey yang baru,” tulis De Laurentiis melalui Twitternya.

Menurut kabar yang beredar, Napoli telah setuju membayar Real Madrid dengan biaya sebesar 37 juta euro untuk mengamankan jasa striker tim nasional Argentina tersebut . Gonzalo Hinguain yang kini telah berusia 25 tahun tersebut pun akan menjadi rekrutan ketiga Napoli dari klub Real Madrid, di bursa transfer musim panas kali ini setelah Jose Callejon dan juga Raul Albiol sudah lebih dahulu menyeberang dari Santiago Bernabeu ke San Paulo – Agen SBObet.

Sementara itu pemain lain yang juga didatangkan Napoli bersamaan dengan Gonzalo Hinguain, Pepe Reina didatangkan oleh Napoli dari “The Reds” julukan klub Liverpool dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim setelah Liverpool berhasil mendatangkan kiper baru ke Anfield yakni Simon Mignolet dari Sunderland membuat tempat Pepe Reina di Liverpool menjadi terancam, dan pemain tim nasional Spanyol tersebut pun akhirnya dipinjamkan dengan durasi 1 musim ke Napoli yang baru saja gagal dalam negoasi kiper tangguh lainnya milik klub Queens Park Rangers, Julio Cesar.

Dengan banyaknya pemain berbakat yang mereka datangkan di bursa transfer musim panas kali ini, dan juga mendatangkan pelatih baru, Rafael Benitez, mampukan Napoli mampu menggeser dominasi klub asal Turin, Juventus didalam perebutan gelar Serie A Italia dan juga menunjukan kemampuannya di kompetisi lainnya yang mereka ikuti termasuk liga Champions? – Agen SBObet.

Ditulis oleh Main SBObet Online Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mainsbobetonline.com/agen-sbobet-hinguain-dipastikan-mengikuti-jejak-raul-albiol-dan-jose-callejon/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.