Agen SBObet Kemenangan Hamilton Bersama Mercedes Pertama Musim Ini

Agen SBObet Kemenangan Hamilton Bersama Mercedes Pertama Musim IniAgen SBObet – GP Hongaria, pada Minggu 28 Juli 2013 kemarin, meloloskan Lewis Hamilton sebagai juara di sirkuit Hungaroring. Dengan 25 point, Hamilton mengungguli pesaingnya Kimi Raikkonen yang hanya mampu mendapatkan 18 point dengan jeda lag 10 sec.

Pembalap asal Inggris ini mendapatkan kemenangan perdananya di GP Hongaria selama membalap untuk Mercedes. Setelah sebelumnya Hamilton medapat pole position sebanyak 3 kali, namun selalu gagal menjadi juara. GP Hongaria, yang merupakan pole-nya yang ke empat, akhirnya sukses mambawa dirinya dan Mercedes ke podium teratas. Kemenangan perdana ini pun, di akui oleh Hamilton sebagai yang terpenting di sepanjang sejarah kariernya.

“Kami tidak mengikuti tes (Pirelli), kami dalam posisi tertinggal saat datang ke seri ini , tak mengharapkan bisa dapat pole dan tentu saja kami terkejut dengan hal itu. Saya pikir ini mungkin salah satu kemenangan grand prix terpenting sepanjang karier saya,” sahut Hamilton usai balapan – Agen SBObet.

“Bisa bergabung bersama tim baru dan menang bersama Mercedes Benz adalah sebuah kehormatan, mereka di tim ini sudah melakukan pekerjaan yang hebat. Saya merasakan ini sebagai hal yang luar biasa dan tim saya juga melakukan pekerjaan yang luar biasa,” lanjut Hamilton.

Jalannya pertandingan yang alot, dengan tekanan dari Sebastian Vettel, Red Bull di awal, tidak membuat Hamilton keder. Sebaliknya, Hamilton tetap meyakinkan di sepanjang race dan terus bertahan dalam posisi terdepan. Prestasi prestius yang dengan gemilang di raihnya pun, di rasa merupakan awal baru untuk timnya meraih hasil lebih baik di seri-seri selanjutnya, terutama, ungkap Hamilton, masalah ban – Agen SBObet.

“Kami banyak belajar tadi malam, dan berharap ban mobil akan bekerja dengan baik. Ternyata 20 menit terakhir saya bisa mengendalikan ban dan berhasil melewatinya,” kata Hamilton.
“Kami harus bekerja keras, Anda tidak pernah tahu bagaimana ban akan bertahan di sirkuit lain. (Tapi) jika kita bisa datang ke sini dan berhasil dengan bannya, maka kami akan bisa melakukannya di mana saja,” lugasnya.

Kemenangan ini pun, membawa angin segar untuk Hamilton dalam menghadapi race yang menanti selanjutnya. Merasa pede timnya bisa kompetitif, meninggikan kepercayaan diri pembalap Mercedes ini untuk menjadi juara dunia.

Persaingan untuk mejadi juara dunia bukannya mudah. Angka maksimal yang di dapat Lewis Hamilton dari Hongariong menjadikan dirinya duduk di peringkat ke-empat klasemen dengan poin 124. Terpaut 58 poin dari Sebastian Vettel di posisi teratas – Agen SBObet.

Masih tersisa 9 race dalam musim ini membuat peluang Hamilton untuk mengungguli Vettel semakin terbuka lebar. Apalagi, Hamilton meyakini bahwa Mercedes mampu membabat habis kemenangan di seri selanjutnya.
“Trek di race berikutnya (Belgia dan Italia) sangat pas buat saya. Kami memang masih butuh improviasai tapi hasil di Hongaria sangat memuaskan,” sahutnya.

GP Hongaria, merupakan ajang tahunan bergengsi dalam FIA Formula One Championship yang telah di helat sejak 1886 – Agen SBObet.

Ditulis oleh Main SBObet Online Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Apabila anda hendak mengutip, baik itu seluruh atau sebagian dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mainsbobetonline.com/agen-sbobet-kemenangan-hamilton-bersama-mercedes-pertama-musim-ini/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.