Agen SBObet Masa Depan Nani Semakin Jelas

Agen SBObet Masa Depan Nani Semakin JelasAgen SBObet – Nama Nani di beberapa musim kemarin semakin tak terdengar. Winger United ini sangat lincah dalam hal pergerakan di lapangan hijau. Akan tetapi, energinya seolah-olah sudah tidak diperlukan lagi mengingat Manchester United, klub yang ia bela sudah memiliki banyak pemain sayap. Walhasil, kabarnya sang pemain siap untuk dilego ke klub lain.

Ada satu nama yang kabarnya akan menjadi klub selanjutnya. Klub tersebut adalah AS Monaco. Pihak Manchester United kabarnya sudah menawarkan Nani kepada klub promosi Liga Prancis tersebut. Hal ini dinyatakan secara langsung oleh Vadim Vasilyev selaku direktur olah raga Monaco.

Nani menjadi salah satu pemain yang membuat Manchester United merugi. Pasalnya, harga beli pemain tersebut tidak sejajar dengan harga jualnya nanti . Sebelum berseragam merah United, Nani merupakan punggawa Sporting Lisbon. Ia diboyong oleh Sir Alex Ferguson dengan mahar 25 juta euro. Akan tetapi, Manchester United akan melepasnya ke AS Monaco jauh lebih murah dari harga belinya. Kabarnya, pemain asal Portugal ini hanya dibandrol dengan harga 10 juta euro saja. Bagi AS Monaco, harga Nani tersebut terbilang murah. Sebelumnya, AS Monaco telah membeli beberapa pemain bintang dari klub lain seperti Radamel Falcao, James Rodriguez, dan Jeremy Toulalan dengan harga yang selangit. AS Monaco memang klub yang sedang berbenah diri menghadapi kompetisi musim baru dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Nani akan menjadi pemain yang memperlengkap skuad yang dibangun oleh Monaco – Agen SBObet.

Sebelumnya, Nani  sempat dikabarkan akan menjadi skuad utama klub Galatasaray. Raksasa turki tersebut berminat untuk melambungkan namanya lagi di kancah Eropa. Tawaran pun sudah diberikan kepada manajemen Manchester United. Namun, tawaran tersebut hanya berujung pada penolakan. Pada waktu itu, Manchester United mematok harga Nani dengan harga 8,5 juta pound. Sementara Galatasaray hanya mampu membeli sang pemain dengan harga 6 juta pound. Galatasaray pun mundur dari perburuan karena mereka tidak ingin memberikan uang lebih dari 6 juta pound.

Nani sempar bersinar tepatnya ketika sang mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo hengkang dari Old Trafford menuju Santiago Bernabeu. Bahkan, ia dipercaya untuk menghuni posisi yang ditinggalkan oleh Ronaldo sebagai pemain sayap. Hal ini terkait dengan gaya bermainnya yang hampir sama. Nani memiliki kekuatan dalam hal dribbling. Ia pun mampu berlari membawa bola dengan sangat cepat. Akan tetapi, tepatnya di musim lalu, ia malah sering menghangatkan bangku cadangan daripada merumput bersama skuad utama Manchester United. Bahkan, pada jendela transfer musim panas ini, kotraknya yang tinggal satu musim tidak diperpanjang oleh klub. Kedatangan David Moyes sebagai pelatih baru Manchester United pastinya tidak memperbaiki nasibnya di Old Trafford. Dengan gajinya yang cukup besar tanpa ada kontribusi yang positif untuk klub, menjual sang pemain seolah menjadi satu-satunya pilihan bagi Setan Merah - Agen SBObet.

Ditulis oleh Main SBObet Online Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mainsbobetonline.com/agen-sbobet-masa-depan-nani-semakin-jelas/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.