Agen SBObet Napoli Kini Juga Inginkan Alexis Sanchez

Agen SBObet Napoli Kini Juga Inginkan Alexis SanchezAgen SBObet – Aktivitas belanja yang dilakukan klub Serie A Italia, S.S.C Napoli di bursa transfer musim panas kali ini tampaknya belum akan usai saat ini. Kini “Il Partenopei” julukan bagi klub Napoli dikabarkan tengah mengincar penyerang sayap milik klub FC Barcelona, Alexis Sanchez.

Seperti dilansir harian olah raga ketermuka Italia, La Gazzetta dello Sport, Napoli telah menyiapkan rencana alternatif dengan memboyong Alexis Sanchez milik Barcelona andaikan mereka gagal mendaratkan pemain bintang asal FC Porto, Jackson Martinez yang merupakan incaran Rafael Benitez sebelumnya.

Usaha S.S.C Napoli untuk mendatangkan Jackson Martinez ke Sao Paulo sendiri saat ini tengah menemui halangan setelah negosiasi kedua kubu enggan menemui titik temu. Bandrol harga sebesar 40 juta euro yang diminta oleh FC Porto untuk penyerang mereka tersebut dirasa oleh kubu klub Napoli masih terlalu mahal. Meskipun mereka memiliki dana transfer yang mencapai 124.5 juta euro untuk berbelanja pemain namun mereka enggan mengeluarkan 1/3 dari dana transfer mereka untuk mendatangkan Jackson Martinez dan sedang berusaha melakukan negosiasi agar FC Porto mau untuk menurunkan bandrol harga sang pemain menjadi lebih rasional, memang selama ini FC Porto merupakan klub yang selalu melepaskan pemain andalan mereka dengan nilai transfer yang fantastik, seperti sebelumnya Radamel Falcao dan juga Hulk yang mencapai harga 50 juta euro untuk masing – masing pemain – Agen SBObet.

Saat ini Napoli disebut ingin mencoba memanfaatkan situasi di Barcelona di mana Alexis Sanchez saat ini tengah meragukan masa depannya di Camp Nou. Kedatangan Neymar di bursa transfer musim panas kali ini diprediksi akan semakin membuat peluangnya menembus tim utama Barcelona kian semakin sulit.

Meskipun 1 figur striker di tim Barcelona telah berkurang, karena David Villa telah memutuskan untuk hijrah ke Atletico Madrid, bukan serta merta membuat Alexis Sanchez mendapatkan tempat utama didalam skuad Barcelona musim depan, kerena akan adanya persaingan antara dirinya dengan Pedro Rodriguez, karena sepertinya Lionel Messi dan juga Neymar sudah pasti mengisi skuad utama tim Barcelona di musim depan.

Dengan rayuan dari Napoli yang siap untuk memberikannya tempat utama didalam tim akan membuat seorang Alexis Sanchez berfikir keras menentukan masa depan karier sepak bolanya saat ini – Agen SBObet.

Setelah mengangkat Rafael Benitez sebagai pelatih utama Napoli, Napoli sudah memperkuat timnya dengan mendatangkan beberapa pemain papan atas seperti Jose Callejon, Raul Albiol dan Gonzalo Hinguain dari klub Real Madrid, Pepe Reina yang didapatkan dengan status sebagai pemain pinjaman yang berdurasi 1 tahun, setelah sebelumnya mereka gagal untuk mendatangkan Julio Cesar dari Queens Park Ranger. Mereka juga masih melakukan pemburuan terhadap Jackson Martinez dari klub FC Porto dan juga Javier Macherano dari klub FC Barcelona – Agen SBObet.

Ditulis oleh Main SBObet Online Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Apabila anda hendak mengutip, baik itu seluruh atau sebagian dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mainsbobetonline.com/agen-sbobet-napoli-kini-juga-inginkan-alexis-sanchez/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.