Agen SBObet Online 5 Pemain Liga Perancis Jadi target Tim Tim EPL

Agen SBObet Online 5 Pemain Liga Perancis Jadi target Tim Tim EPL5 Pemain Liga Perancis Jadi target Tim Tim EPL Agen SBObet Online 5 Pemain Liga Perancis Jadi target Tim Tim EPL – Klub Liga Premier Inggris telah sering menggunakan  bakat  dari Ligue 1 untuk membantu meningkatkan kekuatan tim mereka, Arsenal telah secara teratur merekrut pemain dari Perancis dengan sukses besar dan Newcastle United telah menggunakan keterjangkauan pemain Galia untuk keuntungan mereka dalam beberapa kali.

Sementara belum ada pemain yang membuat perjalanan melintasi Selat musim panas ini, Arsenal telah membawa Yaya Sanogo dari Auxerre dan Etienne Capoue pindah dari Toulouse ke Tottenham.

Namun, ada sejumlah pemain di Ligue 1 yang bisa sangat berguna untuk Premier League. Berita ini melihat lima pemain Ligue 1 yang harus menjadi target klub – klub Liga Premier.

Kurt Zouma – Saint Etienne

Dia mungkin baru berusia18 tahun, tapi bek tengah Kurt Zouma telah menunjukkan bahwa ia memiliki kualitas untuk sukses di tingkat tertinggi.

Zouma adalah bagian dari timnas Perancis U-20 yang memenangkan Piala Dunia pada bulan Juli lalu, dan ia telah membuktikan dirinya sebagai pria Christophe Galtier di Stade Geoffroy Guichard.

Fisik, terjamin dan dengan mata untuk membuat gol, Zouma terlihat merupakan satu set skill yang lengkap untuk membuat ‘impact’ di sepakbola Eropa Agen SBObet Online.

Zouma telah membuat 46 penampilan untuk Les Verts dalam dua musim terakhir, mencetak empat gol, meskipun ia belum menyelesaikan musim penuh di Saint-Etienne, dia telah menunjukkan lebih dari cukup kemampuan untuk menarik perhatian dari beberapa klub papan atas Premier League.

Remy Cabella – Montpellier

Montpellier telah kehilangan orang-orang seperti Younes Belhanda dan Olivier Giroud dalam dua tahun terakhir, namun gelandang serang Remy Cabella, mereka masih memiliki salah satu talenta terpanas di sepak bola Prancis.

Cabella mencapai target imbang 1-1 Montpellier di pembuka musim dengan Paris Saint-Germain pada hari Jumat, dan dia tampaknya akan mengambil posisinya sebagai titik fokus dari garis depan Montpellier.

Pemain berusia 23 tahun selalu diragukan potensinya, tetapi dengan Belhanda ia bisa mengeluarkan segala potensi yang dimilikinya, ia memiliki kesempatan untuk membuktikan seberapa efektif yang dia bisa lakukan.

Presiden Montpellier Louis Nicollin hampir tidak pernah menolak untuk menjual pemain baru, dan akuisisi Cabella bisa membuktikan menjadi dorongan besar untuk tengah klasemen Liga Premier Inggris Agen SBObet Online.

Mathieu Valbuena – Marseille

Playmaker Mathieu Valbuena dari Marseille telah banyak digembar-gemborkan menjadi salah satu pemain terbaik di Ligue 1, tapi meskipun membuat kesan yang besar di Stade Velodrome, ia belum membuat langkah yang bisa meningkatkan reputasinya di panggung dunia.

Valbuena adalah jantung kreatif mayoritas Marseille ke depan, dan ia memainkan peran penting saat mereka selesai pada posisi kedua di Ligue 1 musim lalu, mencetak lima gol dan total 15 assist Agen SBObet Online.

Marseille membuat awal yang fantastis untuk kompetisi baru, mengatasi Guingamp 3-0, dengan Valbuena hampir mencetak gol dengan tendangan overhead yang spektakuler.

Les Phoceens akan bermain di Liga Champions musim ini, tetapi jika salah satu senjata besar Inggris datang memanggil, maka Valbuena mungkin yakin untuk akhirnya pindah ke luar negeri.

Ryad Boudebouz – Sochaux

Tim Liga Premier mencari pilihan yang lebih murah dalam mencari penyerang dan pemain lini tengah. Dengan harga yang lebih murah tidak pemain yang lebih baik dari Ryad Boudebouz.

Pemain asal Aljazair telah kecewa dalam dua musim terakhir, dengan Sochaux nyaris terdegradasi dari kompetisi Liga 1 Prancis Agen SBObet Online.

Pemain berusia 23 tahun itu telah berjuang untuk memenuhi janjinya dan tunjukkan pada musim 2010-11, ketika ia mencetak delapan gol dan memberikan delapan assist, tetapi jika dia bisa kembali fokus dan mengamankan sebuah awal baru dengan klub baru, ia mungkin dapat untuk mengubah karirnya dan menjadi salah satu pemain top Eropa.

Cheick Diabate – Bordeaux

Midway bisa melalui musim lalu dan tampak seolah-olah Yoan Gouffran tempatnya telah disemen sebagai pilihan utama mencolok Bordeaux.

Namun, Gouffran dijual ke Newcastle pada bulan Januari, meninggalkan Cheick Diabate sebagai striker pilihan pertama klub.

Ini adalah peran yang telah dinikmati pemain asal Mali, dengan usia 25 tahun ia membuat rekor ganda di Coupe de France setelah Bordeaux mengalahkan Evian 3-2.

Diabate mungkin bukan pemain yang paling berbakat secara teknis, tetapi dengan kekuatannya, tinggi dan kemampuan finishing, dia bisa membuktikan menjadi aset berharga bagi klub Liga Premier, dengan harga untuk pencetak gol yang terjangkau di bursa transfer Agen SBObet Online.