Agen SBObet Online Alasan Boateng Tinggalkan Milan Adalah Demi Keluarga

Agen SBObet Online Alasan Boateng Tinggalkan Milan Adalah Demi Keluarga

Agen SBObet Online Alasan Boateng Tinggalkan Milan Adalah Demi Keluarga – Kepergian mendadadak gelandang internasional Ghana Kevin Prince Boateng dari AC Milan menuju ke Bundesliga Jerman dan bergabung bersama FC Schalke 04 pada awalnya disinyalir karena masih marak nya kasus rasisme di Italia yang kerap kali juga didapatkan oleh Boateng sejak berkarir di negeri Pizza tersebut.

Direktur Olahraga Schalke 04 pun pernah mengungkapkan bahwa alasan dari kepindahan Boateng menuju Bundesliga Jerman dan bergabung bersama Schalke 04 adalah karena alasan rasisme tersebut. Namun setelah ditelisik lebih jauh ternyata bukan masalah rasisme yang menjadi alasan utama kakak kandung dari pemain Bayern Muenchen Jerome Boateng ini meninggalkan Serie A Liga Italia dan menuju Bundesliga Jerman namun karena ia ingin lebih dekat dengan keluarganya terutama dengan sang anak.

Perlu diketahui sejak Kevin Prince Boateng bermain di Serie A Liga Italia ternyata keluarga dari Boateng ternyata tak ikut serta ke Milan untuk berkumpul bersama Boateng di Italia melainkan masih tetap menetap di rumah lama Boateng di Jerman tepatnya di kota Berlin. Boateng pun akhirnya mengungkapkan bahwa memang benar salah satu alasan terkuatnya meninggalkan AC Milan memang bukan karena kasus rasisme yang menimpanya melainkan karena dirinya ingin lebih dekat dengan keluarganya terutama dengan sang anak karena ia mengaku tak bisa berlama – lama jauh dari anaknya.

“Saya memutuskan meninggalkan AC Milan dan bergabung bersama FC Schalke bukanlah tanpa alasan melainkan saya memiliki alasan kuat mengapa saya berada di sini saat ini. keluarga adalah alasan terkuat saya untuk kembali lagi berkarir di Bundesliga Jerman karena dengan bermain disinilah saya bisa lebih dekat dengan keluarga saya terutama dengan anak saya. Saya ingin lebih dekat dengan putra saya dan bergabung dengan Schalke adalah salah satu langkah untuk bisa mendekatkan diri dengan anak saya. Namun bergabung dengan Schalke tentu saja sebuah kehormatan bagi saya karena Schalke adalah salah satu tim kuat di Bundesliga dan saya sangat senang mereka mau menerima saya disini.” Ungkap Boateng.

Namun kenyamanan Boateng bermain bersama Schalke akhir – akhir ini mulai terusik dengan kabar – kabar yang beredar bahwa Boateng saat ini sedang diincar oleh beberapa klub besar Eropa yang ingin menggunakan jasa pemain yang sukses membawa tim nasional Ghana melaju hingga babak perempatfinal pada ajang Piala Dunia 2010 silam. Dua klub asal Liga Premier Inggris yakni Manchester City dan Tottenham Hotspurs dikabarkan sangat menginginkan jasa Boateng untuk dapat memperkuat skuad mereka untuk musim dingin mendatang.

Namun mendengar kabar tersebut Boateng mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui bahwa dirinya sedang diincar oleh kedua tim tersebut dan ia tak ingin terlalu memikirkannya Agen SBObet Online.