Agen SBObet Online Alves Ingin Akhiri Karier Di Brazil

Agen SBObet Online Alves Ingin Akhiri Karier Di Brazil

Agen SBObet Online Alves Ingin Akhiri Karier Di Brazil – Bek sayap Daniel Alves memiliki harapan untuk meninggalkan Nou Camp dalam waktu dekat. Pemain yang kerap kali menusuk dari sisi kanan itu berniat untuk kembali ke kampung halamannya untuk mengakhiri karir di sana.

Pemain yang pandai dalam mengeksekusi bola mati itu menegaskan kalau Barcelona bukan tim terakhir dalam karirnya, dan karena itu ia pun lebih memilih kembali ke Brasil, sebelum memutuskan untuk gantung sepatu.

Bek berusia 30 tahun itu telah menghabiskan karirnya selama 11 tahun di ranah Spanyol, setelah mengawali karir di klub lokal Brasil, Bahia.

Sejumlah penampilan gemilang yang ditunjukkannya saat masih berkostum Sevilla, membuat pihak manajemen Barcelona kepincut untuk merekrutnya pada musim panas 2008, dan sejak itu hingga sampai kini, ia telah menorehkan hampir 300 penampilan untuk klub Catalan.

Kontraknya dengan skuad asuhan Gerardo ‘Tata’ Martino masih terikat selama dua tahun ke depan dan masih memiliki kesempatan untuk bermain di Nou Camp selama satu tambahan dari sisa kontrak yang telah disodorkan kepadanya.

Semasa menjadi bagian dari sejarah Barcelona, ia telah menyumbangnkan beberapa gelar juara dan peran sentralnya membuat posisi di tim utama tidak tergoyahkan, walau pelatih asal Argentina, Tata Martino kerap kali melakukan kebijakan rotasi pemain yang masuk ke dalam strategi jitunya pada musim ini.

“Saya sudah mengambil sikap dalam beberapa periode terakhir dan sepertinya saya siap mengucapkan salam perpisahan kepada Barcelona, karena saya tidak memilih klub tersebut menjadi tempat pelabuhan saya yang terakhir, justru saya ingin menutupnya di klub asal saya pertama kali bergabung, yaitu Bahia,” ungkap Alves.

“Tentu saya tidak akan menjadi munafik, untuk menunjukkan sikap bahwa saya ingin pensiun di Barca, karena itu bukanlah salah satu pilihan terbaik dalam karir saya. Bahia yang merupakan tempat pertama kali bagi saya mencari kehidupan sebagai pesepakbola profesional dan menjadi seperti saat ini.

“Oleh karena itu, sebelum menutup karir di La Liga, saya ingin berkarya sebanyak-banyaknya untuk Barcelona, dan kemudian memutuskan langkah selanjutnya, bila diberi kesempatan dan cukup waktu, maka saya memilih Brasil sebagai tempat karir saya berikutnya.”

Alves merupakan salah satu pemain yang cukup vokal dalam menyoroti sikap manajemen Barca terhadap mantan pemainnya seperti Eric Abidal, di mana ia sangat kecewa dan mengatakan klubnya telah ingkar janji kepada bek asal Prancis, dalam pengungkapkan untuk menawarkan kontrak baru kepadanya.

Akibat rasa simpati terhadap mantan pemain Olympique Lyon tersebut, Daniel Alves rela menyediakan salah satu organ tubuhnya kepada Abidal agar menyelamatkan karir sahabat karibnya di dunia dan selain itu ia mengenakan kostum bernomor punggung 22, untuk mengingat kontribusinya dengan Barcelona Agen SBObet Online.