Agen SBObet Online Andy Murray Dipulangkan Lebih Awal oleh Ernest Gulbis

Andy Murray Dipulangkan Lebih Awal oleh Ernest Gulbis Agen SBObet Online – Andy Murray harus pulang lebih awal pada ajang Rogers Cup di Montreal di babak ketiga, setelah harus mengakui keunggulan Ernest Gulbis 6-4 6-3.

Petenis nomor satu Britania Raya tersebut baru kembali bermain untuk pertama kalinya sejak ia menjadi juara di All England Club, Wimbledon juni lalu, harus takluk atas petenis Latvia Ernest Gulbis, yang mencatatkan kemenangan pertamanya atas Murray.

Murray mengikuti turnamen kali ini dengan membawa catatan 13 kemenangan beruntung namun pada akhirnya harus di akhiri oleh Gulbis dalam waktu satu jam dan 28 menit.

“Saya tidak mengatakan bahwa saya menampilkan permainan terbaik saya” Gulbis berkata kepada Sky Sport seusai pertandingan.

“Saya memainkan pertandingan yang sulit dan pertandingan yang bagus namun saya masih susah untuk mengatur ritme dan saya harap saya akan lebih baik di pertandingan selanjutnya. Saya harap saya akan meningkat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.”

Gulbis, yang sudah lama berada di dunia tenis professional belum menemukan potensi terbaiknya mengatakan: “Saya berada di peringkat 150 dunia ketika memasuki tahun 2013.

“Saya melewatkan Australia Open, saya tidak bisa mendapatkan wildcard dalam berbagai ajang utama. Saya mengalami kesusahan dari segi emosional, up and down, menjadi teman saya. Namun secara perlahan saya yakin saya akan meraih meraih peringkat yang pantas untuk saya.

Saya ingin menembus peringkat 20 terbaik dan dari sana, dengan satu atau dua kemenangan besar, saya yakin saya akan berada di top 10. Jadi saya sangat menantikan kesempatan tersebut.”

Murray sempat unggul atas Gulbis 15-40 pada game ketujuh, akan tetapi petenis Latvia yang saat ini berada di peringkat 38 dunia tersebut, berhasil menahan Murray dengan baik dan mengambil keunggulan 4-3.

Set pertama masih berlanjut ketika permainan Murray semakin memburuk dan Gulbis menempatkan dirinya pada posisi bagus dengan 3 set poin.

Gulbis mematahkan serve Murray lagi untuk mengambil keunggulan 3-1 akan tetapi petenis nomor dua dunia tersebut merespon dengan cepat untuk mencatatkan first break pertama dalam pertandingan itu setelah melalui permainan rally yang brilian.

Pada akhirnya meskipun Murray siap untuk kembali, Gulbis menghantamnya kembali dengan keunggulan 5-3, meninggalkan Murray lebih dahulu untuk pulang lebih awal melalui kemenangan yang tidak disangka-sangka.

Di pertandingan lain, Rafael mNadal belum mendapat tantangan berarti setelah berhasil melaju ke babak keempat setelah mengalahkan petenis Polandia, Jerzy Janowicz dengan skor 7-6 6-4.

Nadal, yang di unggulkan di tempat ke-4 berkata: “Saya berhasil meraih kemenangan yang bagus melawan lawan yang sangay sulit. Saya melakukan hal yang harus saya lakukan sepanjang pertandingan, hal yang membuat saya bisa berkembang sedikit. Serve nya luar biasa, begitupun pukulan forehand dan backhand nya sangat berbahaya.

Ketika ia menampilkan permainan dengan pukulan yang tidak biasa, ia akan menjadi pemain yang sangat sulit untuk di kalahkan. Jika dia mampu penjaga level permainannya selama pertandingan penuh maka saya tidak meragukan bahwa ia akan menjadi salah satu pemain top.”

Nadal akan menghadapi petenis Australia Marinko Matosevic di babak selanjutnya. Matosevic berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan petenis Perancis, Benoit Paire melalui rubber game 7-6 6-7 6-3.