Agen SBObet Online Arsenal Harus Menggertak Liverpool Untuk Menjual Suarez

Agen SBObet Online Arsenal Harus Menggertak Liverpool Untuk Menjual Suarez

Agen SBObet Online Arsenal Harus Menggertak Liverpool Untuk Menjual Suarez – Luis Suarez serasa frustrasi karena ia menyaksikan Arsenal – tim dimana ia ingin bergabung di musim panas – mendominasi permainan Liverpool pada hari Sabtu yang lalu.

Dalam tampilan percaya diri, Arsenal bersinar terang. Di setiap lini tim tampak kuat. Bek tengah yang kuat, lini tengah yang kreatif dan serangan yang efektif.

Pada saat yang sama, Liverpool tampak lebih bergantung pada kemitraan striker baru mereka seperti sebelumnya yakni. Suarez dan Daniel Sturridge, yang telah tampil mengesankan musim ini, namun itu tidak bekerja setiap waktu setiap mereka diberi umpan bola, mereka gagal melakukan penyelesaian.

Suarez merupakan striker dimana levelnya diatas rekan – rekan satu timnya dan mungkin satu-satunya pemain yang akan menjadi starting line-up di tim lawan mereka The Gunners.

Arsenal telah di bulli Liverpool di luar lapangan, menertawakan akan kredensial mereka dalam meraih gelar. Sekarang mereka perlu melapisi dominasi mereka dan memaksa Liverpool untuk menjual pemain terbaik mereka kepada mereka pada bulan Januari.

Arsene Wenger memiliki dana yang dimilikinya untuk meluncurkan tawaran untuk memecahkan rekor lain dan Suarez tahu itu, dimana ia menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Liverpool hanya beberapa bulan yang lalu, ia masih tertarik untuk meninggalkan tim yang ia bela selama ini.

Moralitas bahkan tidak datang untuk itu. Wenger tidak bisa khawatir tentang menyakiti perasaan Liverpool dengan mencoba untuk mengganggu striker Uruguay tersebut sekali lagi.

Suarez telah menunjukkan bahwa tawaran sebesar £ 40 juta yang di ajukan Arsenal ditambah £ 1 juta ditolak dengan alasan yang bagus – ia bernilai lebih dari itu.

Dia memiliki kualitas untuk mengangkat sebuah tim gagap dan membawa mereka menuju kemenangan. Dia telah menginspirasi rekan setim-nya di Liverpool, ia menginspirasi supporter untuk bernyanyi – ia bernilai setidaknya £ 50 juta di pasar saat ini dan Arsenal harus menawarkan dengan harga tersebut setidaknya untuk menguji keberanian Liverpool.

Arsenal ingin menjadi pemenang dan untuk melakukan itu mereka harus mulai mengintimidasi tim dan mematikan pergerakan mereka di lapangan. Mereka telah menampilkan dominasinya atas Liverpool dan Suarez menunjukkan bahwa ia memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan trofi di Emirates. Dia tidak akan diragukan lagi masih ingin bergabung dengan Arsenal, ia hanya perlu insentif untuk menimbulkan keributan yang nyata.

Dalam bentuk £ 50 juta plus sebuah tawaran, striker timnas Uruguay tersebut  akan memiliki insentif itu.Mengetahui seberapa besar Wenger menginginkan dia, dia mungkin terinspirasi untuk menyambut tawaran tersebut dalam permintaan transfer resmi yang sangat penting.

Kemungkinan Arsenal akan mendaratkan Suarez tetap kecil, tetapi Wenger tidak harus duduk kembali ketika dia tahu salah satu bakat cemerlang di dunia ini ingin bergabung dalam skuadnya.

Jika tawaran gagal bagaimana? Arsenal masih memiliki £ 50 juta untuk menginvestasikan kembali di tempat lain.

Tapi Arsenal tidak boleh berhenti seperti yang dilakukan banyak lawan mereka. Mereka harus memanfaatkan dominasi mereka yang baru mereka dapatkan dan pergi untuk melakukannya. Penandatanganan Suarez akan membuat mereka berada di atas dan sisanya berada di bahu mereka Agen SBObet Online.