Agen SBObet Online Barcelona Hadapi Malaga Tanpa Kehadiran Messi

Agen SBObet Online Barcelona Hadapi Malaga Tanpa Kehadiran Messi

Barcelona Hadapi Malaga Tanpa Kehadiran Messi Agen SBObet Online – Barcelona mendapatkan kabar buruk karena akhir nya setelah mendapatkan perawatan oleh tim medis Barcelona, akhir nya tim medis Barcelona pun mengumumkan bahwa sang mega bintang asal Argentina tersebut tak bisa pulih tepat waktu atau kala Barcelona bermain di pekan kedua La Liga Spanyol, untuk menghadapi tim tuan rumah Malaga yang pada musim lalu menjadi tim kuda hitam di La Liga Spanyol, dan juga Liga Champions Eropa dengan mampu melaju di UCL hingga babak 8 besar, sebelum akhir nya dihentikan oleh klub asal Jerman Borussia Dortmund yang berhasil menyingkirkan Malaga secara dramatis dan penuh emosi.

Messi yang mendapatkan cedera nya tersebut pasca pertandingan di ajang Piala Super Spanyol pada tengah pekan kemarin saat menghadapi klub asal Ibukota Spanyol yakni Atletico Madrid di markas Atletico Madrid di Vicente Calderon. Pertandingan yang akhir nya berakhir antiklimaks karena pada pertandingan tersebut akhir nya kedua tim harus bermain imbang dengan skor sama kuat 1 – 1. Gol – gol dari kedua tim masing – masing di ciptakan oleh bomber anyar mereka masing – masing. Atletico Madrid mencetak gol melalui mantan pemain Barcelona dan juga Valencia asal Spanyol yakni David Villa dan gol dari Barcelona di cetak oleh calon bintang muda masa depan tim nasional Brasil yakni Neymar melalui sundulan nya di pertengahan babak kedua yang sekaligus menggagalkan kemenangan Atletico yang sudah di depan mata Agen SBObet Online.

Cedera yang di alami Messi saat jumpa Atletico Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol tersebut pada awal nya di perkirakan hanyalah cedera paha ringan yang sebelum nya di prediksi Messi hanya butuh waktu penyembuhan beberapa hari saja sebelum akhir nya kembali pulih seperti semula. Namun prediksi dari tim medis Barcelona ternyata sedikit melenceng dari perkiraan awal mereka. Karena pada pemeriksaan lanjutan pada hari kamis kemarin ternyata cedera paha yang di derita oleh sang mega bintang belum sepenuh nya pulih dan masih harus beristirahat lebih lama lagi untuk memulihkan 100% kembali kondisi fisik dari Lionel Messi sebelum siap menghadapi pertandingan – pertandingan ketat di La Liga Spanyol.

Pelatih baru Barcelona asal Argentina yakni Gerardo Martino pun akhir nya mengambil keputusan untuk tak membawa pemain andalan nya tersebut ke pertandingan di pekan kedua La Liga Spanyol tersebut kala tim nya menghadapi Malaga yang akan berlangsung di markas Malaga pada hari Minggu akhir pekan ini. Dan dengan absen nya Messi di pertandingan nanti tentu saja akan membuat pemain anyar mereka asal Brasil yakni Neymar untuk menunjukkan permainan terbaik nya sekaligus membuktikan bahwa dirinya layak di sejajarkan dengan pemain idola nya yakni Lionel Messi Agen SBObet Online.