Agen SBObet Online Costa Batal Perkuat Timnas Spanyol

Agen SBObet Online Costa Batal Perkuat Timnas Spanyol

Agen SBObet Online Costa Batal Perkuat Timnas Spanyol – Harapan Diego Costa untuk memperkuat tim nasional Spanyol di akhir pekan ini terpaksa menemui kendala. Ujung tombak andalan Atletico Madrid itu dicoret dari skuad utama setelah mengalami gangguan otot.

Diego Costa merpakan salah satu pemain paling kontroversi sejauh ini. Bagaimana tidak, dua federasi sepakbola sekaligus memperebutkan dirinya hanya untuk memperoleh kesempatan tampil bermain, setelah ia merasa disia-siakan oleh Federasi Sepakbola Brasil (CBF) dan akhirnya memilih untuk memperkuat tim ‘Matador’.

Sementara itu gelandang Barcelona Cesc Fabregas juga tidak dapat pulih pada waktunya setelah cedera lutut yang menimpanya di laga akhir pekan kemarin dan posisinya kini digantikan oleh rekan satu tim, Marc Bartra.

Menurut pernyataan situs ofisial Spanyol mengatakan bahwa Diego Costa tidak dapat bermain karena cedera otot dan Fernando Llorente kini didaulat untuk menggantikan peran pemain kelahiran Brasil tersebut.

Dengan demikian harapan Costa untuk mengawali debut perdananya dengan kostum Spanyol harus ditunda setelah pada awal pekan lalu mengutarakan perubahan keputusannya dan menolak pemanggilan skuad asuhan Luiz Felipe Scolari.

Bagi Fabregas keinginannya untuk dapat bermain di ajang persahabatan harus sirna setelah pihak tim medis mengutarakan kalau ia harus beristirahat sepenuhnya dari lapangan hijau selama tujuh hari dan cedera ini tentu saja menambah pekerjaan bagi pelatih Gerardo Martino, yang pada pertandingan terakhir membutuhkan kontribusi pemain berusia 26 tahun itu untuk menorehkan dua gol saat menaklukkan Betis 4-1.

Mantan kapten Arsenal itu meminta ditarik keluar saat pertandingan tinggala tersisa 10 menit lagi di Benito Villamarin dan ia mengaku keputusan ini diambil olehnya demi mengamankan masa depannya.

“Saya sudah tidak merasa nyaman saat mencetak gol kedua dan melihat permainan tim yang sudah berada di atas angin, maka saya memutuskan untuk menuju ke ruang ganti, demi mengantisipasi cedera yang jauh lebih fatal lagi,” tukas Cesc Fabregas.

Meski demikian Fabregas akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada awal pekan mendatang, untuk mengetahui seberapa buruk kondisi dari cedera lutut yang dialaminya dan untuk saat ini ia dipastikan tidak berperan serta saat rekan-rekannya bertarung menghadapi Equatorial Guinea di Malabo pada 16 November dan selang tiga hari kemudian melawan Afrika Selatan di Johannesburg.

Bagi pelatih Spanyol, Vicente del Bosque tentu saja ini merupakan kabar buruk, mengingat ia tengah mempersiapkan sejumlah rencana untuk menjaring beberapa pemain yang akan digunakan olehnya dalam beberapa pertandingan ke depan, sebelum menetapkan skuad yang akan dibawa olehnya ke Brasil tahun depan.

Walau demikian harapannya untuk melihat Marc Bartra dan Fernando Llorente setidaknya menjadi pelipur lara setelah kedua pemain itu untuk saat ini menjadi tonggak bagi Barcelona dan Juventus.

Dukungan pun diterima oleh Marc Bartra. Sang kapten Carls Puyol mengucapkan selamat kepada sang pemain atas kesempatan yang diterima olehnya.

“Selamat Marc, anda berhak untuk mendapatkan pemanggilan itu. Saya senang mendengar kabar itu. Kenakan kostum nomor 5,” tulis Carles Puyol dalam situs jejaring sosial Twitter.

Dengan demikian Bartra menyusul Victor Valdes, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Pedro di dalam skuad tim nasional Agen SBObet Online.