Agen SBObet Online Coutinho Penyempurna Duet Suarez Dan Sturridge Di Liverpool

Agen SBObet Online Coutinho Penyempurna Duet Suarez Dan Sturridge Di Liverpool

Agen SBObet Online Coutinho Penyempurna Duet Suarez Dan Sturridge Di Liverpool – Keberadaan pemain depan nan tajam tentu saja sangat dibutuhkan oleh semua tim untuk dapat terus menghasilkan gol demi gol untuk dapat membawa kemenangan bagi tim tersebut. Namun ketajaman seorang striker tentu saja bukan hanya berasal dari striker itu sendiri saja melainkan juga terdapat support dari pemain lainnya untuk bisa membuat striker tersebut menjadi striker yang tajam. Sepak bola memang bukanlah olah raga individu melainkan olah raga tim yang memerlukan kerja sama antar individu untuk menjadikan tim tersebut tim yang kuat dan tangguh. Begitu pula dengan yang terjadi pada Liverpool saat ini dimana mereka saat ini memiliki duet striker tajam di lini depan pada diri Daniel Sturridge dan Luis Suarez.

Keduanya merupakan duet striker yang luar biasa sepanjang musim ini. Meski Suarez sendiri tak dapat ikut ambil bagian dalam beberapa pertandingan awal musim Liverpool di awal musim ini namun kehadirannya pasca menyelesaikan hukuman 10 pertandingan yang ia dapat sejak musim lalu memang pada akhirnya membuat lini depan Liverpool saat ini menjadi lebih tajam lagi. Namun ketajaman duet striker yang sering juga disebut SAS ini tentu saja tak akan tercipta tanpa bantuan dan kerja sama dari para pemain Liverpool lainnya yang mendukung keduanya untuk dapat mencetak gol demi gol.

Philipe Coutinho mungkin merupakan nama yang paling tepat untuk menggambarkan sosok yang paling tepat di sandingkan dengan Suarez dan Sturridge di lini depan. Playmaker muda berpaspor Brasil ini memang memiliki kreatifitas tinggi sebagai seorang playmaker dan tak salah jika pelatih Liverpool Brendan Rodgers memberikannya posisi vital di dalam timnya sebagai pengatur serangan tim. Philipe Coutinho sendiri bergabung dengan Liverpool pada awal tahun ini bersamaan dengan kedatangan Daniel Sturridge dari Chelsea yang juga datang di awal tahun ini. kedatangannya dari Inter Milan ternyata berdampak baik pada Liverpool dimana sejak kedatangannya ke Anfield permainan Liverpool menjadi lebih atraktif dan Liverpool menjadi salah satu tim dengan produktifitas terbaik di Liga Premier Inggris saat ini.

Meski memiliki peran vital sebagai pengatur serangan tim namun Philipe Coutinho sendiri enggan dikatakan sebagai pemain yang berperan vital di dalam tim Liverpool karena menurutnya masih ada pemain lainya yang lebih pantas mendapatkan kehormatan tersebut. Ia pun memberikan pujian kepada duet striker Liverpool yakni Daniel Sturridge dan Luis Suarez yang menurutnya merupakan duet striker terbaik di Liga Premier Inggris saat ini.

“Daniel Sturridge dan Luis Suarez mungkin bisa dikatakan sebagai duet striker terbaik di Liga Premier Inggris saat ini. dengan kemampuan masing – masing yang mereka miliki menjadikan keduanya sosok yang tepat berada di ujung tombak serangan Liverpool” ungkap Coutinho Agen SBObet Online.