Agen SBObet Online Deco Putuskan Untuk Pensiun

Agen SBObet Online Deco Putuskan Untuk Pensiun

Deco Putuskan Untuk Pensiun Agen SBObet Online – Mantan pemain tim nasional Portugal berdarah Brasil, Deco akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karier pemain sepak bola profesional di usianya yang ke 35 tahun. Pemain gelandang yang pernah membela klub FC Porto, Barcelona, Chelsea dan juga Fluminense tersebut akhirnya memilih untuk mundur akibat rentetan cedera otot yang telah menimpanya berlakangan ini.

Dirinya telah resmi memutuskan untuk gantung sepatu pada hari Senin 26 Agustus 2013, setelah dirinya menghabiskan 17 tahun bermain sepak bola. selama menjalani karier, dirinya berhasil meraih sederet gelar bergengsi, termasuk 2 kali berhasil mengangkat piala Liga Champions Eropa pada tahun 2004 bersama dengan FC Porto serta tahun 2006 bersama dengan Barcelona.

“Dengan perasaan yang sangat menyesal, saat ini saya mengumumkan bahwa saya akan mengakhiri karier profesional saya,” ungkap Deco seperti yang dikutip dari AFP.

Dirinya juga menyatakan bahwa dirinya sangat merasa bahagia selama berada di klub terakhir dalam kariernya, yakni Fluminense, akan tetapi dirinya juga menyadari bahwa kondisi fisiknya sudah tidak memadai lagi untuk terus bermain.

“Saya sungguh merasa sangat senang selama saya berada di sini. Sebenarnya saya ingin lebih banyak untuk membantu klub Fluminense, akan tetapi tubuh ini sudah tidak mengizinkan. Otot – otot saya nampaknya sudah tidak dapat memenuhi tuntutan dari sepak bola profesional,” pungkas Deco.

Disamping 2 kali merasakan raihan trofi liga Champions Eropa dari 2 klub yang berbeda, dirinya juga selalu berhasil meraih gelar bersama dengan klub yang dibelanya di Eropa, dirinya pernah memenangkan Piala UEFA pada tahun 2003, 3 kali gelar liga Portugal bersama dengan FC Porto, setelah dirinya memutuskan untuk hijrah ke La liga Spanyol bersama dengan Barcelona, dirinya pun berhasil meraih banyak trofi bergengsi bersama dengan klub asal Catalan tersebut, termasuk 2 kali menjuarai titel La Liga Spanyol. Dirinya pun memutuskan melanjutkan kariernya bersama dengan klub kaya raya asal London, Inggris, Chelsea Agen SBObet Online.

Selama berseragam ‘The Blues’ julukan untuk klub Chelsea, dirinya pun kembali berhasil mendatangkan gelar untuk klubnya tersebut, terbukti bersama dengan Chelsea, dirinya membantu klub mendapatkan 2 trofi FA cup dan trofi juara kompetisi Barclays Premier League musim 2009 – 2010.

Selanjutnya, meskipun masih memiliki ikatan kontrak bersama dengan Chelsea 1 musim lagi, namun klub tersebut mengijinkannya untuk hijrah ke klub Fluminense secara cuma – cuma. Akan tetapi disinyalir bahwa Chelsea memiliki saham kepemilikan dari wonderkid klub Fluminense, Wallace sejak mereka merelakan Deco hijrah ke klub asal Brasil tersebut.

Di pentas internasional, Deco juga menjadi langganan tim nasional Portugal selama ini, dirinya pun menjadi bagian dari skuad Portugal yang berhasil mencapai partai puncak Piala Eropa tahun 2004 yang lalu Agen SBObet Online.