Agen SBObet Online El Barca Tanpa Messiah 2 Bulan

Agen SBObet Online El Barca Tanpa Messiah 2 Bulan

Agen SBObet Online El Barca Tanpa Messiah 2 Bulan – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi tampaknya harus rela tidak bisa membela skuad Blaugrana hingga akhir tahun. Pasalnya bomber asal Argentina tersebut harus bersitirahat dari cedera yang ia terima selama 2 bulan. Waktu 2 bulan tersebut dibutuhkan oleh Messi guna memulihkan cedera hamstring yang ia terima pada kaki kirinya. Hal ini sudah diumumkan oleh Barcelona pada hari Senin tanggal 11 November 2013 lalu. Tentu saja hal ini menjadi kerugian yang cukup besar bagi Barcelona. Pasalnya kompetisi di La Liga sendiri sedang berlangsung cukup ketat. Untungnya mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Tim medis Barcelona sendiri telah memberikan konfirmasi setelah mereka melakukan beberapa tes kepada Lionel Messi seletah Barca meraih kemenangan melawan Real Betis. Messi divonis menderita kerobekan pada bagian otot hamstring di paha kirinya. Menurut tim medis El Barca ini sendiri diperkirakan akan absen selama 6 hingga 8 pekan membela Barcelona di La Liga dan juga Liga Champions musim ini. Tim Medis sendiri juga sudah memberikan informasi tersebut kepada para tim kepelatihan El Barca termasuk Gerardo Tata Martino. Dan Barcelona sendiri juga memberikan konfirmasi melalui situs resmi mereka.

Dikabarkan bahwa Messi akan segera menjalani tahap pemulihan yang kemungkinan besar akan dilakukan di Barcelona. Setelah menyelesaikan pemulihan tahap pertama, Messi akan langsung terbang ke Buenos Aires, Argentina untuk menjalani pemulihan selanjutnya sekaligus beristirahat dari berbagai kegiatan di sepak bola. Messi difokuskan untuk memulihkan cedera hamstring dirinya dan juga bisa membela skuad El Barca di kompetisi La Liga. Cedera Lionel Messi memang terbilang cukup berat. Absen selama 2 bulan tentu membuat skuad El Blaugrana tersebut harus kehilangan sosok Messi di lini depan yang memang menjadi andalan. Meskipun masih mempunyai sosok Neymar dan Alexis Sanchez, tetap saja nama Messi memberikan jaminan tersendiri.

Messi menderita cedera dan harus ditarik keluar lapangan ketika El Barca menghadapi Real Betis yang digelar di Stadion Benito Villamarin, Sevilla kandang Real Betis pada hari Minggu tanggal 10 November 2013. Messi harus rela ditarik keluar lapangan oleh pelatih asal Argentina Gerardo Martino. Messi ditarik untuk digantikan oleh Andres Iniesta pada laga tersebut. Barcelona sendiri mampu meraih kemenangan telak dengan skor 4-1. Meskipun meraih kemenangan meyakinkan dan juga telak, tetap saja kehilangan seorang Messi bisa memberikan kerugian tersendiri.

Messi memang musim ini kerap menderita cedera. Tercatat ia sudah mengalami cedera yang kedua selama waktu kurang dari 2 bulan terakhir ini. Messi juga sempat mengalami cedera hamstring dan juga harus absen pada bulan September lalu. Dan cedera hamstring ini membuat Messi absen menghadapi Glasgow Celtic dan juga Real Valladolid Agen SBObet Online.