Agen SBObet Online Enrique Akan Absen Lama Dari Liverpool Karena Cedera

Agen SBObet Online Enrique Akan Absen Lama Dari Liverpool Karena Cedera

Agen SBObet Online Enrique Akan Absen Lama Dari Liverpool Karena Cedera – Bek Liverpool Jose Enrique di pastikan absen dalam jangka panjang dengan cedera lutut yang akan membuatnya tidak terlibat dalam derby Merseyside pada hari Sabtu.

Bek kiri Spanyol itu akan memerlukan pembedahan untuk membersihkan masalah yang telah mengganggunya sepanjang musim, seperti yang telah di ungkapkan oleh manajer Brendan Rodgers.

Enrique hanya tampil bermain selama 29 menit untuk sisi Rodgers sejak 5 Oktober dengan masuknya pemain baru hasil penandatanganan musim panas Aly Cissokho.

Rodgers mengatakan kepada talkSPORT: “Jose Enrique telah berjuang untuk sementara waktu karena cedera Dia mungkin akan perlu melakukan operasi. Ini adalah pukulan bagi kami karena dia pemain yang sangat berbakat.”

Manajer mengatakan pada bulan Oktober lalu bahwa pemain 27 tahun itu telah berjuang sepanjang musim karena masalah lutut. Dan tidak adanya Enrique akan meninggalkan Rodgers sedikit pilihan di sisi kiri pertahanan.

Cissokho yang adalah pemain pinjaman dari Valencia di musim panas, mungkin akan tampil dalambanyak pertandingan untuk Liverpool. Dengan Jack Robinson, yang seorang bek kiri musim ini dipinjamkan ke Blackpool, Rodgers akan cenderung untuk meminta bek kanan Glen Johnson untuk beralih sisi jika sesuatu terjadi Cissokho.

Johnson bermain di bek kiri untuk Liverpool di minggu-minggu awal musim lalu, dengan Martin Kelly bermain di sebelah kanan. Bek tengah Mamadou Sakho dipaksa bermain di bek kiri dalam kekalahan 1-0 di kandang Southampton pada tanggal 21 September, tetapi tampak tidak nyaman dalam peran di sisi kiri.

Sementara itu, klub telah memecat direktur akademi Frank McParland dan direktur teknis akademi Rodolfo Borrell saat mereka merombak set-up muda mereka.

McParland, ditunjuk untuk perannya oleh Rafa Benitez pada tahun 2009, sebelumnya menjabat sebagai kepala scout klub Liverpool.

Sementara Borrell dibawa ke Liverpool oleh Benitez sebagai pelatih U-18, juga pada tahun 2009, setelah menghabiskan 13 tahun di Akademi Barcelona, di mana ia membantu untuk mengawasi perkembangan dari Lionel Messi. Pelatih asal Spanyol itu kemudian dipromosikan menjadi manajer U-21 sebelum menjadi direktur teknis pada November 2012.

Liverpool telah menolak untuk mengomentari kepergian mereka, namun sumber di Liverpool mengatakan kepada ESPN bahwa McParland dan Borrell diberitahu pada hari Rabu bahwa mereka akan pergi.

Kedua pria itu memainkan peran kunci dalam memproduksi sejumlah pemain muda untuk tim pertama. Tujuh lulusan Akademi membuat debut senior mereka musim lalu, seperti Suso, Andre Wisdom, Adam Morgan, Samed Yesil, Jerome Sinclair dan Conor Coady semua masuk ke dalam tim.

Manajer Brendan Rodgers harus mengelola skuad kecil untuk berurusan dengan daftar fixture yang termasuk tuntutan dari Liga Europa. Rodgers sejak direkrut secara luas, dan memiliki pertandingan lebih sedikit untuk direncanakan saat Liverpool tidak dalam kompetisi Eropa musim ini.

Dan dari tujuh pemain muda yang membuat debut musim lalu, hanya Wisdom dan Ibe yang telah tampil untuk tim pertama musim ini.

Tapi Suso juga tampil mengesankan saat dipinjamkan ke klub La Liga Almeira musim ini, sementara Yesil telah pulih dari kerusakan ligamen cruciatum lutut berkelanjutan pada bulan Januari. Sedangkan Coady melanjutkan pendidikan pada pinjaman enam bulan di Sheffield United Agen SBObet Online.