Agen SBObet Online Eto’o Bergabung Ke Chelsea

Etoo Bergabung Ke Chelsea Agen SBObet Online – Chelsea telah berhasil mendapatkan salah satu penyerang kaya pengalaman asal Kamerun, Samuel Eto’o. Hal tersebut disampaikan melalui situs resmi klub Chelsea. Mereka menyatakan akan memberikan kontrak berdurasi 1 musim kepada Eto’o yang kala ini sudah berusia 32 tahun tersebut.

Melalui situs resminya, Chelsea memberikan pernyataan, “Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan dengan resmi bergabungnya Samuel Eto’o dari klub Anzhi Makhachkala. pemain berusia 32 tahun tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi 1 tahun bersama dengan klub.”

Sementara itu, Samuel Eto’o sendiri menyatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia karena transfernya ke Chelsea sudah terwujud. dirinya mengaku bahwa bergabung bersama dengan Chelsea bukanlah merupakan pilihan yang sulit bagi dirinya karena kualitas yang telah dimiliki oleh tim asal London itu.

“Saya sangat merasa bahagia bisa mendapatkan kesempatan berada di sini tetapi saya juga sedikit gelisah karena saya ingin segera bermain. Keputusan ini sebenarnya tidaklah sulit, saya telah melihat kualitas dari klub Chelsea. Saya juga sempat merasakan bekerjasama bersama dengan Jose Mourinho, jadi ketika ada kesempatan lagi untuk saya, saya akan dengan gembira akan mengambilnya,” ungkap Eto’o.

Chelsea sendiri sebenarnya tidak mengungkapkan berapa gaji dan harga transfer Eto’o. Namun menurut spekulasi dari banyak media Inggris, Eto’o merupakan bonus yang diterima oleh Chelsea, setelah mereka berhasil mendapatkan Willian beberapa hari sebelumnya dari Anzhi Makhachkala yang mencapai 30 juta euro.

Dan saat ini diyakini sosok Samuel Eto’o bukanlah menjadi pemain bergaji termahal di dunia yang selama ini disandangnya ketika membela klub Anzhi Makhachkala. Gaji Samuel Eto’o di Anzhi Makhachkala sebelumnya ialah sebesar 20 juta euro per musimnya. Akan tetapi gaji yang diterimannya di Chelsea hanya mencapai 7 juta poundsterling.

Chelsea sendiri sebenarnya menjadikan Samuel Eto’o menjadi target alternatif dari pemain incaran utama mereka, Wayne Rooney. Namun sang pemain yang nampaknya telah memutuskan untuk menolak tawaran mereka tersebut. Chelsea pun mengalihkan targetnya kepada Samuel Eto’o yang memiliki segudang pengalaman membela Barcelona serta FC Internazionale.

Sebenarnya Chelsea dimasa kepemimpinan Jose Mourinho yang perdana pernah berencana untuk menarik Samuel Eto’o yang kala itu masih bermain untuk FC Barcelona. Akan tetapi mereka gagal mendapatkan Eto’o, karena pihak manajemen Barcelona tidak tertarik untuk melepas Eto’o kala itu. Setelah Jose Mourinho hijrah ke klub FC Internazionale, justu FC Internazionale berhasil membujuk Barcelona untuk melepaskan Samuel Eto’o, sebagai bahan penawaran Barcelona untuk striker FC Internazionale, Zlatan Ibrahimovic kala itu.

Kini Chelsea akhirnya bisa mendapatkan sang pemain, meskipun sang pemain sudah berusia tidak muda lagi, namun karena kenangan indahnya kala bekerja sama bersama dengan Jose Mourinho, membuat pihak manajemen pun akhirnya mendatangkannya di bursa transfer musim panas kali ini.