Agen SBObet Online Flamini Gembira Kembali Ke Rumah

Flamini Gembira Kembali Ke Rumah Agen SBObet Online – Mathieu Flamini mengekspresikan kegembirannya untuk kembali bergabung bersama Arsenal, seraya mengakui ketika ia diturunkan pada North London Derby pekan lalu meninggalkan kesan seperti “kembali pulang ke rumah”.

Pemain berusia 29 tahun tersebut menghabiskan musim panas tahun ini dengan mengikuti sesi latihan bersama The Gunners setelah ia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari AC Milan, yang pada akhirnya menandatangani kontrak yang ditawarkan oleh klub setelah sebelumnya ia pernah menikmati empat musim bermain bagi tim asal London Utara tersebut.

Pria asal Perancis tersebut diturunkan untuk pertama kalinya sebagai pemain pengganti dalam laga yang berujung kemenangan 1-0 bagi Arsenal atas Tottenham, dan mengungkapkan cukup mudah baginya untuk kembali masuk kedalam kehidupan di London setelah lima tahun pergi keluar Inggris.

“Saya merasakan sensasi seperti kembali pulang ke rumah. Bermain melawan Tottenham dalam partai derby, memberikan perasaan yang hebat bagi saya, sebuah emosi yang kuat” ia berkata dalam situs resmi Arsenal.

“Bermain belawan Tottenham tentu tidak akan pernah mudah namun pertandingan ini selalu spesial bagi klub, para pendukung dan tentunya pemain kami.

“Tentu saja, pertandingan tersebut merupakan pertandingan pertama saya dan saya ingin memperlihatkan kepada semua orang bahwa saya siap untuk menunjukan komitmen saya kepada klub, bagaimana saya siap untuk memberikan segalanya di atas lapangan. Saya berharap semua orang menyaksikannya, saya memberikan yang terbaik ketika saya masuk kelapangan.

“Saya tentu banyak mendengar bahwa saya bermain seperti tidak pernah pergi dari klub ini. Sejujurnya saya merasakan hal yang sama Agen SBObet Online.

“Ada beberapa pemain sebelumnya yang pernah bermain bersama saya, dan bahkan para staf, masih terdapat banyak orang disini yang sudah mengenal saya dan hubungan saya dengan para pendukung juga tetap bagus. Saya hanya ingin berterimakasih kepada setiap orang yang memberikan saya rasa nyaman dan atmosfir yang luar biasa pekan lalu. Sungguh menyenangkan.”

Flamini menjadi pemain kedua yang di datangkan Arsene Wenger menyusul pemain asal Perancis lainnya Yaya Sanogo, dan akan bergabung bersama rekrutan baru Emiliano Viviano dan Mesut Ozil.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut menyatakan kekagumannya atas kualitas rekan setimnya yang telah meningkat, dan ia menyatakan keyakinannya bahwa Arsenal akan menjalani musim yang luar biasa.

“Kualitas yang ditampilkan oleh klub sangat luar biasa” ia menambahkan. “Hal tersebut merupakan hal yang paling penting, untuk memiliki pemain berkualitas yang dapat memberikan perbedaan.

“Semangat yang ada di tunjukan oleh tim sangat luar biasa, anda bisa melihat hal tersebut ketika pekan lalu, bagaimana setiap pemain yang berada di atas lapangan tampil bahu membahu untuk memberikan kemenangan. Itu adalah hal yang menjadi perbedaan dalam sebuah pertandingan besar Agen SBObet Online.