Agen SBObet Online Hughes Incar Pemain Tambahan di Januari

Agen SBObet Online Hughes Incar Pemain Tambahan di Januari

Agen SBObet Online Hughes Incar Pemain Tambahan di Januari – Pelatih itu amat sangat ingin untuk bisa memperkuat skuat yang dibimbingnya pada bursa transfer pemain musim dingin ini setelah sempat gagal untuk bisa mendatangkan seorang pemain serang baru pada bursa transfer pemain musim panas lalu, akan tetapi pelatih tersebut juga mengakui bahwa jumlah pembelian mereka akan menjadi satu perjuangan tersendiri.

Mark Hughes yang merupakan pelatih Stoke City sudah memiliki satu rencana tersendiri pada bulan Januari mendatang untuk bisa mendatangkan pemain baru dan mengubah skuat Stoke City yang tidak bersemangat pada awal musim ini.

Klub yang bermarkas di Britannia Stadium itu akan menghadapi Swansea City pada hari Minggu besok di laga lanjutan Liga Premier Inggris saat ini berada di posisi ke 17 pada klasemen sementara dengan perolehan nilai sebesar 9 poin dan hanya mencetak 7 gol dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani sejauh ini.

Dan Hughes juga mengakui bahwa dia sedang mencari cara agar bisa memperkuat skuat yang dilatihnya ketika bursa transfer pemain dibuka pada tanggal 1 Januari mendatang, setelah gagal untuk mendapatkan striker yang terkenal selama musim panas kemarin.

“Saya pikir kebanyakan dari para manajer akan melihat pada grup mereka sendiri di bursa transfer pemain dan melihat jika ada suatu peluang bagi mereka untuk bisa meningkatkan kualitas, jika memang memungkinkan.”

“Saya yakin kami akan melihat hal tersebut dan mencari apakah akan ada pemain yang kami mampu untuk bisa dapatkan dan memang kami perlukan dan itu pasti bisa meningkatkan kemampuan dari grup kami.”

“Akan tetapi saya harus mengatakan bahwa kemampuan yang dimiliki oleh para pemain yang sudah kami miliki itu sudah bagus dan kami hanya kurang dalam perolehan gol saja. Itu belum bisa kami pecahkan hingga saat ini.”

“Saya bilang saya akan mencari seorang pemain serang dan kami tidak bisa membawa satu orang pun masuk, terlepas dari Marko, yang mana dia adalah seorang pemain yang jauh lebih lebar lagi.”

Akan tetapi mantan pelatih dari Manchester City itu juga amat sadar dan mengerti tentang jebakan dalam pembelian pemain pada pertengahan musim di bulan Januari, dimana pihak manajemen klub sering membayar harga yang sangat melambung tinggi untuk bisa mendapatkan pemain yang menjadi incaran mereka.

“Januari itu bukan satu bursa transfer yang bagus. Selalu saja kamu harus membayar lebih dari yang seharusnya karena pihak klub tidak ingin membiarkan pemain bagus mereka meninggalkan klub.”

“Itu sangat tidak mudah untuk mendapatkan pemain bagus yang kamu inginkan dalam harga yang juga kamu inginkan. Jadi kami tidak seharusnya meletakkan semua telur kami dalam keranjang bulan Januari karena kami sudah memiliki cukup pemain yang bagus untuk melihat bagaimana pekerjaan selesai Agen SBObet Online.”