Agen SBObet Online Jual Adebayor Villas Boas Incar Chicharito

Agen SBObet Online Jual Adebayor Villas Boas Incar Chicharito – Tottenham Hotspur saat ini dikabarkan sedang akan menambah sebuah ketajaman dalam lini depan yang mana mendatangkan seorang striker dalam bursa transfer pada saat musim dingin yang nanti. Kabarnya striker yang berasal dari Manchaster United, yaitu Javier Hernandez atau yang mana sangat akrab disapa dengan Chicharito nantinya akan menjadi target yang paling utama dari Spurs.

Namun ternyata untuk mendapatkan dari Chicharito Spurs nantinya akan terlebih dahulu harus akan menjual salah satu dari striker dari penghuni yang ada dalam White Hart Lane. Striker yang nantinya akan dijual kabarnya adalah Emmanuel Adebayor.

Hal ini ternyata sudah dikabarkan dalam The Telegraph, yang mana pelatih dari Spurs yaitu Andre Villas Boas nantinya akan mendapatkan lampu hijau untuk nantinya dapat dilanjutkan untuk mengajukan sebuah tawaran kepada Chicharito ini, asalakan jika sebaliknya nanti Spurs akan menjual Adebayor.

Saat ini memang Adebayor sangatlah sulit untuk dapat berada dalam tempat yang berada dalam tempat yang utama dalam lini depan dari Spurs yang mana sejak kedatangan dari Roberto Soldado yang mana pada saat bursa transfer yang berlangsung pada musim panas yang lalu. Hal ini tentu saja tak ayal jika pemain yang berasal dariĀ  Togo ini santer langsung dikabarkan bakalan segera meninggalkan Spurs nantinya.

Sementara disisi yang lainya nasib yang juga sama dialami oleh Chicharito. Sebenarnya kala itu pemain yang berasal dari Kota Meksiko ini tampil dengan cukup menawan dan juga mampu untuk memberikan kontribusi yang sangat besar bagi klub yang mana ia juga mampu untuk dapat membukukan 34 gol dari 81 pertandingan dalam Liga Premier Inggris nantinya.

Namun jika kita lihat pemain yang berasal dari united yaitu Robin van Persie dan juga Wayne, tentu saja ia sangat kalah bersaing. Ia adalah pemain yang sangat luar biasa dan juga berani tampil dengan sesuatu yang beda saat berada dalam lapangan. Ini adalah salah satu hal yang sangat luar biasa dan juga sangat menganggap ini adalah salah satu yang menjadi tantangan yang tak mungkin akan diselesaikan oleh Chicharito.

Hal ini tentu saja membuat Spurs tidak mudah untuk dapat memperoleh Chicharito, pasalnya klub yang berasal dari London ini saat ini harus bisa berjuang melawan Arsenal yang mana sangat tertarik untuk nantinya dapat mendapatkan salah satu pemain hebat ini.

Meskipun Chicharito tidaklah sehebat dari Robin dan juga Wayne, tapi Spurs sangat berharap bahwa pemain ini nantinya aka nada dalam salah satu daftar nama pemain dalam klubnya itu nanti. Sulit namun ternyata Spurs masih sangat berharap jika pemain ini dapat ia gaet nantinya Agen SBObet Online.