Agen SBObet Online Julian Draxler Beri Sinyal Gabung Ke Arsenal?

Agen SBObet Online Julian Draxler Beri Sinyal Gabung Ke Arsenal?

Agen SBObet Online Julian Draxler Beri Sinyal Gabung Ke Arsenal? – Gelandang muda klub Bundesliga Jerman Schalke 04 Julia Draxler yang menjadi incaran beberapa klub elit Liga Premier Inggris seperti Chelsea, Manchester United dan Arsenal memang telah mengatakan bahwa dirinya tak akan meninggalkan Scahlke 04 pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang karena menurutnya dia masih ingin bermain bagi Schalke dan memberikan gelar – gelar bergengsi bagi klub yang telah ia bela dalam beberapa tahun terakhir ini. Menurut Julia Draxler dirinya merasa belum bisa memberikan apa – apa bagi timnya tersebut oleh sebab itu dirinya ingin setidaknya meninggalkan kesan yang indah saat dirinya pindah suatu saat nanti yakni dengan memberikan setidaknya satu gelar juara.

Meski telah menolak tawaran dari beberapa klub elit Liga Premier Inggris tersebut untuk bursa transfer musim dingin Januari mendatang namun dikabarkan Julia Draxler memiliki ketertarikan untuk bergabung bersama Arsenal. Namun bukan untuk musim dingin mendatang melainkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Isyrat yang diberikan oleh Julia Draxler mungkin akan menjadi pertanda baik bagi Arsenal yang memang telah mengincar Julia Draxler sejak bursa transfer musim panas kemarin namun gagal karena Julia Draxler lebih memilih bertahan di Schalke untuk musim ini. Julia Draxler mengaku sangat tertarik dengan permainan klub – klub di Liga Premier Inggris yang mengutamakan speed dan fisik terutama Arsenal yang menurutnya tampil begitu luar biasa di musim ini.

“Saya tidak mungkin meninggalkan klub di tengah musim ini karena saya tak ingin meninggalkan kesedihan di kepergian saya. Saya ingin semua orang bahagia atas kepindahan saya dan mungkin hal itu bisa terjadi pada musim panas nanti. Saya juga memiliki ambisi untuk bermain bersama tim nasional Jerman di Piala Dunia 2014 mendatang dan hal itu mungkin bisa terwujud jika saya bermain untuk Schalke dimana saya bisa mendapatkan tempat utama di dalam tim ini dan membuka lebar – lebar peluang saya untuk dipanggil pelatih Joachim Low untuk Piala Dunia 2014 mendatang.” Ungkap Julia Draxler.

Julia Draxler menambahkan bahwa dirinya kerap kali berbincang dengan rekan – rekannya di tim nasional Jerman yang bermain untuk klub – klub Liga Premier Inggris terutama yang bermain bagi Arsenal seperti Lukas Podolski, Per Mertesacker dan Mesut Ozil dimana menurutnya apa yang telah diceritakan oleh senior – senior nya di tim nasional Jerman tersebut bahwa bermain di kompetisi Liga Premier Inggris memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan menurut para pemain Arsenal tersebut bermain bagi Arsenal sangat luar biasa hingga pada akhirnya Julia Draxler dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Arsenal di musim panas mendatang karena mendengar cerita dari para pemain Arsenal yang bermain bagi tim nasional Jerman Agen SBObet Online.