Agen SBObet Online Juventus Kalahkan Livorno 2-0 Geser Kedudukan AS Roma

Agen SBObet Online Juventus Kalahkan Livorno 2-0 Geser Kedudukan AS Roma

Agen SBObet Online Juventus Kalahkan Livorno 2-0 Geser Kedudukan AS Roma – Juventus membawa pulang poin penuh setelah bertandang ke markas Livorno hari Senin dini hari WIB (25/11/2013). Pertandingan yang di gelar di Stadio Armando Picchi ini berakhir dengan skor 2-0.

Bertanding di kandang lawan tak membuat Juventus tampil buruk. Justru sejak awal pertandingan Juventus langsung berinisiatif untuk menguasai jalannya pertandingan. Juventus berkali kali menciptakan peluang namun tak mampu menembus barisan pertahanan tim tuan rumah. Begitu pula dengan usaha dari tim tuan rumah, masih belum berhasil. Di babak pertama skor bertahan 0-0 karena baik Juventus maupun Livorno belum bisa membobol gawang lawan

Baru di babak kedua pertandingan mulai berjalan seru. Livorno berusaha untuk menguasai jalannya pertandingan, namun hal itu tidak berlangsung lama. Juventus langsung mengambil alih. Pirlo mencoba melepaskan tendangan bebas di menit ke 53, namun masih belum membuahkan gol. Begitu juga dengan usaha dari Tevez di menit ke 55. Tendangan nya masih membentur pemain Livorno.

Juventus mulai memecah kebuntuan di menit ke 63 berkat gol Fernando Llorente. Setelah mendapat umpan silang dari Paul Pogba, Llorente meneruskan bola ke gawang Livorno danĀ  Bardi tak mampu menahan bola. 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Livorno hampir saja mencetak gol balasan. Namun sayang usaha dari Emerson masih gagal. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih meluncur tipis di atas mistar gawang Bianconeri.

Bianconeri kembali menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit ke 75. Carlos Tevez melakukan tembakan keras ke gawang Bardi setelah mendapat umpan datar dari Llorente yang berada di dalam kotak penalti dan berhasil membobol gawang Livorno yang dijaga Bardi.

Hampir saja bek Livorno melakukan gol bunuh diri. Pemain Livorno yang mencoba menghalau bola hasil umpan silang Padoin ini justru menyebabkan bola mengarah ke gawangnya sendiri, untung bola masih membentur tiang gawang.

Hingga pertandingan usai skor tetap 2-0. Dengan hasil tersebut Juventus berhasil mendapatkan tambahan tiga poin. Saat ini Si Nyonya Tua mengantongi nilai 34 poin dari 13 kali pertandingan dan untuk sementara berada di posisi puncak klasemen dengan menggusur AS Roma. Namun posisi tersebut masih bisa berbalik jika AS Roma berhasil mengalahkan Cagliari. AS Roma masih akan menjamu Cagliari hari Selasa dini hari WIB (26/11/2013). Juventus sementara masih unggul dua poin dengan AS Roma.

Juventus saat ini sedang berada di tren yang bagus, setelah kalah dari Fiorentina Juventus berhasil mencapai hasil yang positif dan mengesankan di Serie A. Juventus berhasil meraih kemenangan 100 persen dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi domestik ini. Selain menang, Juventus juga belum pernah kebobolan gol.

Sedangkan AS Roma dikabarkan sedang mengalami grafik yang menurun. Tercatat dalam lima pertandingan terakhir, AS Roma menang tiga kali dan dua kali bermain imbang.