Agen SBObet Online Liverpol Pede Raih Posisi Empat Besar Di Akhir Musim

Agen SBObet Online Liverpol Pede Raih Posisi Empat Besar Di Akhir MusimLiverpol Pede Raih Posisi Empat Besar Di Akhir MusimĀ Agen SBObet Online – Brendan Rogers, pria yang bertanggung jawab atas kemudi Liverpool dalam mengarungi rimba Premier League tahun ini, yakin bahwa anak-anak asuhannya akan mampu menampilkan permainan menawan musim ini. Berbekal keyakinan tersebut, sang manajer cukup percaya diri bahwa klub berseragam utama merah tersebut akan mampu bersaing dengan nama besar lain serta merebut posisi empat besar di akhir musim.

Setelah mengakhiri season 2012/2013 dengan kekecewaaan, menyusul posisi akhir mereka yang finish di urutan ketujuh, Liverpool tentunya ingin meraih hasil lebih positif di musim ini. Khusus untuk Brendan Rogers, ini adalah kali kedua ia menukangi The Reds. Pria asal Irlandia Utara itu tentu juga tak ingin track recordnya ternoda dengan memberikan catatan buruk pada klub yang sudah mempercayai jasanya.

Salah satu prioritas utama Rogers adalah untuk membawa klub masuk dalam kualifikasi kompetisi antar klub tertinggi di Eropa, yakni Liga Champions. Rogers menyebut bahwa tekanan dari berbagai pihak selalu berhubungan dengan kompetisi tahunan bergelimang hadiah uang tersebut, namun ia juga percaya bahwa pemain mampu merubah semua tekanan tersebut menjadi prestasi tahun ini.

Sang manajer mengakui bahwa untuk mencapai hal tersebut bukan merupakan hal yang mudah. Apalagi jika kita melongok pada jajaran klub yang sudah berada pada kasta tersebut sebelumnya selama beberapa musim berturut-turut. Mereka tentu kini sudah memperkuat line-up guna menyambut pagelaran akbar tersebut, ungkap RogersĀ Agen SBObet Online.

Pada laga pertama Liga Inggris, yang rencananya akan digelar pada ahad ini, Liverpool bakal memulai musim tanpa pemain andalan mereka Luis Suarez. Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut masih terkena sanksi tegas dari FA Inggris atas pelanggaran yang ia lakukan pada pertandingan melawan Chelsea musim lalu. Kala itu, Suarez secara mengejutkan menggigit lengan dari bek Branislav Ivanovic. Hukuman tersebut dijatuhkan pada bulan April dan sudah berjalan selama tiga pertandingan. Dengan kata lain, Suarez masih memiliki tujuh pertandingan tambahan untuk dilalui sebelum bisa berlaga di lapangan hijau.

Rumor yang beredar bahwa Liverpool akan melepas pemain bergigi kelinci tersebut ke klub lain yang berminat. Pasalnya Suarez sudah banyak membuat ulah saat berlaga di EPL. Mulai dari mengeluarkan ucapan rasis, hingga memberikan tingkah laku tak sopan pada pemain lain di luar lapangan. Namun manajer Brendan Rogers menyebut bahwa sejauh ini posisi dari pemain yang bersangkutan masih aman. Ia tidak akan meninggalkan Anfield Stadium setidaknya hingga musim ini berakhir.

The gaffer memberikan pernyataan bahwa pihak klub selalu menghormati setiap keputusan yang ia ambil, jika itu semua memang dibuat dengan dalih untuk memberikan kemajuan dari klub bersangkutan. Dalam hal ini Rogers memutuskan untuk mempertahankan Suarez. Namun dirinya enggan memberikan komentar lebih jauh hingga pemain yang bersangkutan bebas dari larangan bermain yang diberikan oleh FA.

Liverpool bakal menjalani laga perdana EPL melawan Stoke City. Pertandingan tersebut bakal digelar tepat pada tanggal 17 Agustus Agen SBObet Online.