Agen SBObet Online Red Bull Masih Mengincar Raikkonen

Agen SBObet Online Red Bull Masih Mengincar Raikkonen

Red Bull Masih Mengincar Raikkonen Agen SBObet Online – Kimi Raikkonen belum lama ini sempat dikabarkan tidak akan bergabung dengan Red Bull tahun depan. Namun, Red Bull memastikan jika pebalap Finlandia tersebut masih ada di dalam daftar kandidat pebalap yang diincar. Kepastian tentang Raikkonen yang tidak akan menyeberang ke Red Bull tersebut diungkapkan oleh manajernya yaitu Steve Robertson setelah gagalnya pembicaraan.

Malah kemudian Banteng Merah dikabarkan membidik driver Toro Rosso Daniel Ricciardo guna menggantikan tempat Mark Webber. Walaupun begitu, peluang Raikkonen untuk menjadi tandem Sebastian Vettel di musim depan seperti memang belum tertutup. Paling tidak, itulah yang dikatakan oleh team principal Christian Horner.

Sementara itu Sebastian Vettel sangat memahami apabila Kimi Raikkonen tidak akan bergabung dengan Red Bull di tahun depan. Walaupun demikian, pebalap dari Jerman tersebut masih berharap agar di masa depan dia bisa menjadi rekan satu tim Raikkonen. Apalagi, Red Bull memang belum menutup kemungkinan Raikkonen untuk jadi pebalap baru mereka musim depan.

Chrisitan Horner yang merupakan Prinsipal tim masih memasukkan nama Kimi Raikkonen tersebut dalam kandidat daftar pengganti Webber. Vettel memang masih berharap agar bisa menjadi partner Raikkonen. Walaupun hal tersebut tidak akan terjadi di musim depan, namun Vettel berharap jika Raikkonen akan menjadi rekannya yang baru di masa depan Agen SBObet Online.

Vettel mengatakan bahwa dia memang tidak tahu apakah hal itu realistis atau tidak. Namun yang jelas, dia sudah tahu dari media jika hal itu tidak akan terjadi saat ini. Dia bicara dengan tim namun hal itu adalah bukan keputusa Vettel. Vettel mengaku akan bagus dalam banyak hal apabila mempunyai Kimi sebagai rekan satu tim, namun sekarang hal itu tidak terjadi.

Setelah memastikan untuk tetap bertahan dengan timnya, pebalap Lotus Kimi Raikkonen mempunyai target meraih kemenangan di GP Belgia pada akhir pekan ini. Kepercayaan dirinya tersebut terdorong oleh hasil yang memuaskan yang telah dia raih dalam beberapa musim yang terakhir. Bagi Raikkonen, sirkuit Spa bisa dibilang bertuah. Pebalap asal Finlandia tersebut tercatat sudah empat kali naik podium tertinggi saat masih membela McLaren serta Ferrari.

Di musim Formula 1 pada tahun lalu, dia berhasil finis di urutan yang ketiga di belakang sang pemenang yaitu Jenson Button  dari McLaren dan runne-up yaitu Sebastian Vettel dari Red Bull. Akhirnya Raikkonen menemukan konsistensi selama dua balapan terakhir sebelum masa jeda kompetisi dengan finis di urutan kedua beruntun yaitu di Jerman dan Hungaria.

Dengan bekal rekam jejak yang positif, Raikkonen berkeinginan untuk mendapatkan kemenangannya yang kedua di musim ini. Raikkonen mengatakan bahwa ada sirkuit tertentu di mana semuanya sepertinya bisa berjalan mulus dan ada juga sirkuit di mana dirinya sama sekali tidak mendapat keberuntungan. Namun Raikkonen mengaku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi pemenang di balapan ini Agen SBObet Online.