Agen SBObet Online Reus Berjanji Tetap Di Dortmund

Agen SBObet Online Reus Berjanji Tetap Di DortmundReus Berjanji Tetap Di Dortmund Agen SBObet Online -  Setelah turut membantu performa terbaiknya dalam beberapa periode terakhir, membuat gelandang berkarakter menyerang, Marcos Reus, tak berniat hengkang. Kabarnya sejumlah klub Eropa turut mengamati perkembangannya, meski kini ia mengaku sangat senang berada di Signal Iduna Park.

Punggawa internasional Jerman ini direkrut oleh skuad asuhan Jurgen Klopp dari rival terdekat mereka, Borussia Moechengladbach pada bursa transfer musim panas 2012 dan tidak membutuhkan proses adaptasi lama, ia sudah menjadi elemen penting di klub itu.

Karena rasa kecintaannya untuk Borussia Dortmund sangat tinggi, ia pun bertekad untuk terus bermain di Dortmund, walau ada beberapa klub yang menyatakan ketertarikan kepadanya seperti tim raksasa Liga Premier, Manchester City dan jawara La Liga, Barcelona.

Kendati demikian harapan Manuel Pellegrini dan pelatih Gerardo ‘Tata’ Martino sepertinya sama sekali tidak diberikan ruang untuk negosiasi, di mana pemain berusia 24 tahun itu menghoramati kontraknya hingga musim panas 2017 Agen SBObet Online.

“Borussia Dortmund tidak perlu menguatirkan masa depan saya, mengenai rumor yang mengatakan saya akan meninggalkan mereka. Saya merasa tidak ada permasalahan apa-apa dengan klub ini dan bahkan sangat baik hubungannya,” ungkap Marco Reus.

Ketika ditanyakan mengenai peluang timnya untuk mengulangi  keberhasilannya lolos ke putaran final Liga Champions musim yang baru, Marco Reus turut menyuarakan ambisi klubnya yang ingin mengulangi prestasi terbik di musim lalu.

Walaupun di babak final Bayern Muenchen menjadi sang jawara Eropa, namun setidaknya persaingan antar kedua tim kembali terulang, kali ini mereka yang sukses menggulung tim asuhan Pep Guardiola di ajang Piala Super Jerman pekan lalu.

“Saya pikir keberhasilan kami menembus putaran final Liga Champions musiim lalu bukan langkah yang kebetulan. Kami bermain sebaik mungkin dengan gaya permainan kami dan lawan kami yang tidak bisa mengatasinya,” puji Marco Reus, terhadap kinerja rekan-rekannya.

“Kini kami sudah dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi persaingan yang baru dan penuh dengan keyakinan. Kami juga mendapatkan pengalaman berharga dari kegagalan di kompetisi domestik dan Eropa, jadi mengapa kami tidak dapat mengulangi aksi impresif seperti tahun lalu?”

Borussia Dortmund akan mengawali persaingan di musim kompetisi ini dengan bertandang ke markas tim yang menempati papan bawah pada musim lalu, Augsburg, d akhir pekan ini.

Sementara juara bertahan Bayern Muenchen terlebih dulu tampil sebagai tim pembuka musim 2013/14 dengan menjamu Borussia Moenchengladbach Agen SBObet Online.

Bagi pelatih Jurgen Klopp, persiapannya di musim ini memang penuh dengan tekanan setelah keinginan dari ujung tombak andalannya Robert Lewandowski ingin membangkang ke rivalitas abadinya, Bayern Muenchen.

Namun kabar tak sedap itu coba diredam oleh sang Jurgen Klopp yang mengatakan kalau Robert Lewandowski tetap bertahan di musim ini dan pemain internasional Polandia itu juga masih masuk ke dalam rencana timnya guna menghadapi persaingan ketat di musim yang baru Agen SBObet Online.