Agen SBObet Online Ronaldo Ungkapkan Keinginan Untuk Pensiun Di Real Madrid

Agen SBObet Online Ronaldo Ungkapkan Keinginan Untuk Pensiun Di Real Madrid

Agen SBObet Online Ronaldo Ungkapkan Keinginan Untuk Pensiun Di Real Madrid – Winger Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo baru – baru ini mengatakan kepada mdia bahwa diriya memiliki keinginan untuk bisa mengakhiri karir bersama Real Madrid suatu saat nanti. menurutnya bermain bersama Real Madrid memberikan pengalaman baru bagi mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United tersebut dan ia mengaku sangat senang berada di Madrid dan berharap bisa terus bermain di Madrid hingga penghujung karirnya kelak. Menurut Cristiano Ronaldo hingga saat ini dirinya tak pernah memikirkan untuk meninggalkan Real Madrid seperti yang diberitakan media karena menurutnya bersama Real Madrid dia ingin bisa meraih segalanya dan ia sudah memulainya dengan menjuarai kancah domestik.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada bursa transfer musim panas lalu Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrird dan segera bergabung kembali bersama mantan klubnya di Liga Premier Inggris yakni Manchester United. Menurut beberapa media bahkan kala itu Cristiano Ronaldo hanya tinggal menunggu waktu untuk segera kembali berseragam merah – merah khas Manchester United. Namun hingga penghujung bursa transfer musim panas Cristiano Ronaldo ternyata tak benar – benar hengkang dari Real Madrid menuju Manchester United dimana justru yang terjadi adalah sebaliknya dimaa Cristiano Ronaldo justru menerima tawaran Real Madrid untuk memperpanjang kontrak nya hingga tahun 2018 mendatang dengan memberikan gaji tinggi kepada kapten tim nasional Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo memang sempat mengungkapkan perasaanya pada awal tahun ini dimana ia mengatakan bahwa dirinya mulai merasa tak betah tinggal di Spanyol. Ucapannya yang kala itu langsung di dengar oleh beberapa klub Eropa pada akhirnya memang menimbulkan beberapa klub yang tertarik utuk bisa memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Selain Manchester United ada nama klub Ligue 1 Prancis Paris Saint Germain yang kala itu juga mengaku berminat ingin memboyong Cristiano Ronaldo ke Paris untuk menjadi rekan duet bagi Zlatan Ibrahimovic di lini depan tim yang bermarkas di Stade de France ini.

Kontrak baru Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid hingga tahun 2018 mendatang pada akhirnya mengakhiri spekulasi kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United ataupun Paris Saint Germain dan justru kini Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dirinya merasa betah berada di Madrid dan berharap bisa pensiun bersama tim berjuluk Los Galacticos ini. “Saya sangat senagn dengan kehidupan saya di Madrid dan saya maish ingin beradad disini dalam jangka waktu yang lama dan kalau bisa saya ingin mengakhiri karir saya disini. Saya pikir mungkin inilah keinginan terakhir dalam karir sepak bola saya yakni ingi pensiun sebagai pemain Real Madrid” ungkap Cristiano Ronaldo Agen SBObet Online.