Agen SBObet Online Tanpa Messi Tim Tanggo Tetap Digdaya

Agen SBObet Online Tanpa Messi Tim Tanggo Tetap DigdayaTanpa Messi Tim Tanggo Tetap Digdaya Agen SBObet Online – Bersama Barcelona, Lionel Messi seolah menjadi “dewa”. Pasalnya, di beberapa pertandingan krusial, Barcelona harus menelan kekalahan ketika tim tidak diperkuat oleh striker mungil ini. Akan tetapi, keadaan berbeda ketika Messi berada di timnas Argentina. Pada pertandingan Argentina melawan Italia, Tim Tanggo (julukan timnas Argentina) tetap digdaya tanpa kehadiran Messi di tengah lapangan. Pada pertandingan tersebut, juara dunia dua kali tersebut menundukkan Italia yang notabene adalah tuan rumah sendiri dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan Tim Tanggo.

Pada menit-menit awal, permainan memang dipegang oleh tim tamu, Argentina. Akan tetapi, kesempatan untuk mengubah papan skor justru dimiliki oleh tim tuan rumah. Tepatnya pada menit ke 14, Claudio Marchisio seharusnya bisa menyarangkan bola ke gawang Argentina jika saja tendangannya tersebut tidak berhasil diblok oleh punggawa Barcelona, Javier Mascherano. Empat menit berselang, giliran Antonio Candreva yang memiliki kans untuk membobol gawang Argentina. Kali ini, tim Italia mendapatkan kesempatan untuk unggul lebih dahulu lewat tendangan bebas. Namun, lagi-lagi Dewi Fortuna belum berpihak kepada tim tuan rumah. Tendangan Candreva masih melambung jauh di atas mistar gawang Argentina. Ketika Gli Azzuri (julukan timnas Italia) sibuk menyerang, justru Argentina memiliki satu kesempatan yang tidak disia-siakan untuk mengubah papan skor. Adalah Gonzalo Higuain yang berhasil membuat pendukung Argentina yang datang di Olimpico Stadium bersorak riang. Bomber anyar Napoli tersebut berhasil menyarangkan bola ke gawang Italia setelah dirinya menerima umpan dari Angel Di Maria. Skor berubah menjadi 1-0. Skor ini tidak berubah sampai turun minum Agen SBObet Online.

Di babak kedua, Argentina berhasil menggandakan kedudukan ketika laga baru berjalan empat menit. Kali ini, kiper timns Italia, Buffon harus memungut bola dari gawangnya sendiri hasil dari tendangan pemain pengganti, Ever Banega. Gol kedua ini berasal dari serang balik cepat yang diperagakan oleh Tim Tanggo. Tampaknya, semangat timnas Italia baru berkobar di pertengahan babak kedua. pada menit ke 75, pemain pengganti Riccardo Montolivo, Lorenzo Insigne mampu memperkecil jarak. Dengan cerdik, Insigne melepaskan sepakan placing dan gol pun tercipta. Skor berubah menjadi 1-2.

Sebenarnya, kedudukan bisa imbang jika saja tendangan Maxi Rodriguez tidak bisa diblok oleh Federico Marchetti. Maxi mendapatkan kesempatan kedua ketika bola yang berhasil diblok Marchetti tersebut memantul ke arahnya. Namun, bola tandukan Maxi justru hanya mengenai jarring gawang sebelah luar. Sampai laga berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Argentina tidak berubah. Ini merupakan pelajaran berharga bagi Italia yang sempat tampil apik pada Piala Konfederasi 2013. Italia merupakan salah satu tim yang diunggulkan. Akan tetapi, mereka tidak seharusnya meremehkan Argentina walaupun tidak diperkuat oleh sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi Agen SBObet Online.