Agen SBObet Online Tottenham Hotspur Siap Bajak Willian Dari Liverpool

Agen SBObet Online Tottenham Hotspur Siap bajak Willian Dari LiverpoolTottenham Hotspur Siap Bajak Willian Dari Liverpool Agen SBObet Online – Klub liga inggris, tottenham hotspurs siap untuk menilikung willian dari Liverpool dengan melayangkan tawaran diatas 26 juta pound. Klub asal kota London itu akan membayar lebih dekat dari harga yang ditentukan oleh anzhi, klub yang memiliki willian sekarang. Anzhi sebelumnya mematok harga 30 juta pound untuk gelandang serang tersebut.
Liverpool sebelumnya dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain,juga telah mencapai kesepakatan tentang biaya biaya dan pemotongan pemotongan biaya dan yakin semua ini akan selesai sampai dengan waktunya.

Namun dengan anzhi belum menemukan harga yang cocok. Anzhi diketahui menuntut 30 juta pound untuk sang pemain dan Liverpool hanya sanggup menawarkan 26 juta pound untuk pemain berkulit hitam tersebut.

Namun sekarang tottenham hotspur datang unutk menambah opsi anzhi dan willian. Tottenham hotspur mengatakan kepada klub Russia tersebut bahwa mereka siap menaikkan tawaran dari apa yang ditawaran oleh Liverpool tersebut Agen SBObet Online.

Spurs juga dikatakan akan menjamin tempatnya di tim utama yang akan membuatnya dilirik oleh pelatih brasil, scolari untuk bermain bersama tim nasional brasil di piala dunia 2014 yang diselenggaran dikandang mereka. Jika bergabung sang pemain kemungkinan akan diturunkan tottenham hotspur dalam liga Europa melawan dynamo Tbilisi.

Pertempuran sengit antara Liverpool dan spurs ini dipercaya akan berlanjut saat mendekati batas waktu jendela transfer yaitu 2 september. Liverpool dikabarkan tetap tidak akan menyerah untuk menggaet mantan bintang shaktar Donetsk tersebut. willian adalah pemain favorit andre villas boas yang merupakan pelatih spurs. Villas boas pernah mencoba mendatangkan pemain tersebut saat ia masih melatih chelsea.

Willian sendiri telah menegaskan ia sangat ingin pindah ke Liga Premier inggris.

Sementara itu rival sekota mereka, Arsenal dikabarkan akan melayangkan tawaran untuk pemain Swansea, michu dengan bandrol 25 juta pound dari swansea setelah tidak memungkinkannya pihak arsenal menggaet luis suarez dan wayne rooney.

Arsenal harus membayar setidaknya 25 juta pound untuk menyakinkan Swansea untuk menjual asset terbesar mereka michu ke emirates stadium. Michu adalah rencana B nya arsene wenger setelah gagal mendatangkan Luis Suarez Agen SBObet Online.

Arsene wenger juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Manchester city, micah Richards. Namun hal itu tergantung dari bagaimana manuel pellegrini memutuskan nasib pemain yang masih berusia 25 tahun tersebut.

Petinggi Swansea, huw Jenkins memiliki kesepakatan dengan michu yang akan memungkinkan Swansea menghargai dirinya dengan harga 25 juta pound. Swansea akan bertahan dengan harga itu bagi siapa saja yang menginginkan pemain asal spanyol yang di ambil dari rayo vallecano dengan transfer 2 juta pound.

Arsenal sudah mengalami penolakan dalam niat mereka memboyong wayne rooney da luis suarez pada musim panas ini. Arsene wenger mau tak mau harus siap menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain supaya penggemar arsenal senang dan tidak kecewa lagi dengan kondisi klub Agen SBObet Online