Agen SBObet Raja Dalam Sepakbola

Agen SBObet Raja Dalam SepakbolaRaja Dalam Sepakbola Agen SBObet - Sepak bola adalah olahraga yang terpopuler pada saat ini. Bagi pemain sepakbola dunia, memperoleh julukan sebagai raja adalah hal yang diidam-idamkan. Tapi, demi menjadi raja sepak bola pasti tidaklah mudah, dibutuhkan kerja keras dan usaha.

Pesepakbola pada umumnya mendapatkan julukan sebagai raja sepakbola dengan berbagai cara. Ada yang mendapat julukan karena hebat ketika menggocek lawan, namun ada pula yang disebabkan karena akurasinya saat mengirim umpan dan lain sebagainya. Pemain sepakbola yang telah mendapat julukan menjadi raja pasti tidak boleh sombong supaya tidak terlena dengan pujian yang diperoleh. Berikut ini adalah pemain terhebat atau raja dalam sepakbola Agen SBObet.

Raja dalam menciptakan gol

Julukan yang satu ini memang pantas untuk legenda Brasil yang bernama Edison Arantes do Nascimento atau yang biasa dipanggil dengan Pele. Pele telah mencetak lebih dari 1000 gol. Dia mencetak gol yang ke 1000, ketika Santos berhadapan dengan Vasco da Gama melalui tendangan penalti pada 19 November tahun 1969.

Raja dalam membuat tendangan bebas

Raja tendangan bebas sudah pasti adalah David Beckham. Pemain sepakbola berkebangsaan Inggris tersebut telah dinobatkan oleh FIFA sebagai raja dalam tendangan bebas. Beckham bisa membuat gol dari jarak tujuh Yard dan mampu berpikir lebih cepat dari si jenius Albert Einsten untuk membaca arah putaran bola.

Raja dalam offside

Karena kecerdikannya dalam pergerakan bola di lini pertahanan musuh, menjadikan Filippo Inzaghi pemain andalan klub AC Milan dalam mencetak gol. Dia mempunyai ciri khas berdiri antara garis offside dan onside. Karena kehebatannya tersebut, Inzaghi sering lolos dari jebakan offside. Tapi dia sering juga menemui kegagalan. Jika diperhatikan di dalam setiap pertandingan, dia bisa terjebak offside minimal sekali. Karena itulah dia mendapat julakan sebagai raja offside.

Raja dalam kecepatan.

Untuk rekor yang satu ini, tidak bisa dipungkiri lagi jika kecepatan bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo tidak bisa ditandingi oleh siapa pun. Ronaldo mampu berlari secepat kilat. Ronaldo mempu membawa bola dengan kecepatan maksimal yaitu 33,6 km/jam.

Raja dalam penguasaan bola

Untuk julukan yang ini bisa saja ditujukkan untuk Ronaldinho serta Messi. Ronaldinho mempunyai keahlian penguasaan bola yang bisa membuat jengkel musuh-musuhnya. Ketika dia sedang menggiring bola, maka musuhnya selalu kesulitan dalam merebut bola dari kakinya. Ronaldinho bisa melewati 3 hingga 5 orang. Demikian juga Messi yang bahkan mendapat julukan sebagai reinkarnasi dari Maradona. Messi mampu untuk membawa bola dari tengah lapangan dan melewati hingga tujuh orang pemain sebelum akhirnya mencetak gol.

Raja dalam melakukan trik

Julukan yang satu ini memang dikuasai oleh beberapa pemain. Baik Lionel Messi, Ronaldo serta Ronaldinho memiliki trik yang berbeda dalam mengelabuhi musuhnya. Tapi sepertinya, Ronaldo layak untuk mendapat julukan ini. Ronaldo bisa mengumpan dengan tumit tanpa melihat kawannya lebih dulu, lalu melewati musuh seperti tidak menyentuh bola hingga trik yang lain yang mampu membuat musuhnya terdiam Agen SBObet
.