Ancelotti Ternyata Ingin Bereuni Dengan Andrea Pirlo

Ancelotti Ternyata Ingin Bereuni Dengan Andrea Pirlo – Seorang pelatih biasanya memiliki kedekatan dengan salah satu punggawa dari klub yang pernah ia latih dan biasanya pemain tersebut disebut dengan anak emas dari pelatih yang bersangkutan.

Hal ini pun terlihat pada diri seorang Carlo Ancelotti yang memiliki sosok seorang anak emas tersebut pada diri gelandag tim nasional Italia dan Juventus yakni Andrea Pirlo. Keduanya memang pernah bekerja sama di dalam satu tim yang sama ketika keduanya sama – sama membela klub asal Italia AC Milan dan kala itu kedekatan diantara keduanya terjalin dan Carlo Ancelotti pun mengaku begitu menyukai tipe permainan seperti seorang Andrea Pirlo dan begitu juga sebaliknya Andrea Pirlo pernah mengatakan bahwa ia begitu menyukai sosok pelatih seperti Carlo Ancelotti.

Kerja sama diantara keduanya harus berakhir tatkala Carlo Ancelotti memutuskan untuk meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Chelsea beberapa musim yang lalu dan sejak saat ini Carlo Ancelotti tak pernah lagi bekerja sama dengan anak emasnya tersebut. Carlo Ancelotti pun mengaku sebenarnya ia pernah mengajak bergabung Andrea Pirlo bahkan sejak ia melatih Chelsea dimana kala itu Andrea Pirlo menolak tawaran tersebut karena masih ingin bermain untuk AC Milan. Kepindahannya ke Paris untuk melatih Paris Saint Germain ternyata juga tak membuat Andrea Pirlo mau untuk kembali beruni dengan mantan bosnya tersebut hingga saat ini Carlo Ancelotti melatih Real Madrid keinginan Carlo Ancelotti untuk kembali bereuni dengna Andrea Pirlo pun tak pernah terwujud.

Ancelotti pun melihat bahwa keputusan AC Milan untuk melepas Andrea Pirlo begitu saja ke tim rival mereka Juventus dengan status bebas transfer karena mereka menganggap usia menjadi halangan utama mereka untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Andrea Pirlo adalah kesalahan besar AC Milan dimana Pirlo bermain kian matang dan membuahkan hasilnya tatkala ia sukses membawa Juventus meraih gelar juara Serie A Liga Italia di musim pertamanya bergabung dengan Juventus dan bahkan ia pun masuk dalam salah satu pemain terbaik di kompetisi Serie A Liga Italia kala itu berkat penampilan impresifnya bersama Juventus sepanjang musim itu.

Kontrak Andrea Pirlo yang hanya tinggal tersisa beberapa bulan lagi bersama Juventus sepertiya akan coba dimanfaatkan oleh Carlo Ancelotti untuk kembali merayu Andrea Pirlo agar mau kembali bekerja sama denganya karena menurut Carlo Ancelotti dirinya sudah sejak lama mengidamkan untuk bisa bekerja sama kembali dengan Andrea Pirlo.

Hingga saat ini manajemen Juventus sendiri belum terlihat akan memberikan perpanjangan kontrak kepada Andrea Pirlo mengingat usia Pirlo saat ini yang sudah tidak muda lagi dan sepertinya peluang Carlo Ancelotti kali ini untuk bisa meminang Andrea Pirlo terbuka lebar tatkala kontraknya berakhir pada akhir musim nanti.