Apakah Erick Lamela Gagal Di Inggris ?

Apakah Erick Lamela Gagal Di Inggris ? - Tak kunjung bisa beradaptasi dengan sepak bola di Inggris yang baru pertama kali ia rasakan memang membuat penyerang asal Argentina Erick Lamela gagal mendapatkan tempat utama di skuad Tottenham Hotspurs pada musim ini.

Kehilangan tempat sebagai pemain utama di skuad Tottenham Hotspurs tentu saja menjadi pukulan telak bagi Erick Lamela yang bertekad membela tim nasional Argentina di ajang empat tahunan Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Dengan jarangnya ia mendapatkan kesempatan bermain bukan tak mungkin nama Erick Lamela akan dicoret dari daftar pemain tim nasional Argentina yang akan di boyong ke Brasil pada bulan Juni 2014 mendatang.

Untuk mencoba meminimalisir hal tersebut sang agen Pablo Sabbag terlihat sedang mencoba melakukan negosiasi dengan beberapa klub asal Serie A Liga Italia untuk membahas kemungkinan sang client untuk bergabung dengan klub mereka dan dikabarkan terdapat beberapa klub seperti Lazio, Inter Milan dan Juventus yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain muda ini. namun menurut sang agen Erick Lamela tak akan pergi meninggalkan Tottenham Hotspurs untuk selamanya namun ia akan mencoba mengusahakan agar Erick Lamela dapat di pinjamkan ke salah satu klub asal Serie A Liga Italia tersebut mengingat bersama Tottenham Hotspurs sendiri Erick Lamela baru bermain selama setengah musim kompetisi.

Enam bulan berada di Inggris Erick Lamela tercatat hanya bermain selama sembilan pertandingan saja dari total 20 pertandingan yang telah di lalui oleh skuad Tottenham Hotspurs di musim ini dan hal itu pun bahkan belum lagi ditambah fakta bahwa Erick Lamela hanya bermain tiga kali sebagai starter dan enam kali menjadi pemain pengganti. Hingga enam bulan ia bergabung bersama Tottenham Hotspurs sendiri ia tercatat belum pernah mencetak satu gol pun bersama klub asal London Utara tersebut dan membuatnya mendapatkan predikat sebagai salah satu transfer terburuk di Liga Premier Inggris dimana ia tak mampu menunjukan kualitas terbaiknya bersama skuad asuhan pelatih Andre Villas Boas.

Kepergian AVB yang dipecat oleh manajemen Tottenham Hotspurs dan posisinya digantikan oleh Tim Sherwood sebenarnya memberikan sedikit harapan bagi Erick Lamela untuk kembali dapat bersaing untuk mendaptakan tempat utama di skuad Tottenham Hotspurs.

Namun sepertinya hal tersebut sulit terwujud karena hingga Tim Sherwood melatih Tottenham Hotspurs selama satu bulan ini Erick Lamela tak kunjung mampu menarik perhatian Sherwood dan sepertinya keputusannya untuk kembali ke Italia merupakan keputusan terbaik saat ini.

Karena dengan kembali ke Italia dan kembali bersaing mendapatkan tempat utama maka bukan tak mungkin ia bisa kembali membuka peluang untuk mendapatkan satu tempat di tim nasional Argentina menuju ajang Piala Dunia mendatang.